“BELAJAR NGEBLOG: SMP PGRI 1 BUBER”

Rabu, 25 Agustus 2010

“BELAJAR NGEBLOG: SMP PGRI 1 BUBER”


BELAJAR NGEBLOG: SMP PGRI 1 BUBER

Posted: 25 Aug 2010 10:21 AM PDT

Haiii,sob met malm smw pa kabarx?,semoga sehat walafiat selalu..lama ni ga coret2 blog ini kangen jga ni ane..langsung z sob 2hari yg lalu ane n teman2 SMP PGRI 1 BALIKPAPAN Buka puasa bareng(buber)..,wah ni Awalx sih ane malas datang tpi stelah sohib ane si INDRA nelpon katax gini sob:
IN: rief loe ga pergi entar sore ke cafe ruko bandar?
Ane: lgi malas kluar ni Dra,napa emangx?
IN: bener ni ga mau pergi?
Ane: ia Dra males ni, npa si loe maksa bgt?
IN: awas ntar nyesal loh rief..!!
Ane: napa qw hrus nyesal Ndra?
IN: ga pengen loe ketemu Indah, rief?
Ane: haaahh...emang indah datang?
IN: ya ia lah datang
Ane: bo'ong loe ndra!!
IN: beneran rief tadi qw di tlpon sohibx Indah si Dian katax dia prgi bareng Indah ntr sore..,prgi ga loe rief?
Ane: oke dweh ane pergi, tpi klo u bo'ong awas y ndra!!!
IN: ia rief klo aku bo'ong,qw traktir u bsok bka puasa..hehehe
Buruan rief ni udah hampir jam5 loh...
Ane: oke frend..dit..dit..dit (tlpn d rject)..!!

Ane sempat trbayang gimna ya bentkw si indah sekarang!!, masalahx ane hampir 8thun ga pernah ketemu dia..,Sesaat ane trsadar dri lamunan, Waah gawat sudah jam 5 lewat ni!!, buru2 ane menuju kamar mandi, mav di sensor mandix ga ane publikasiin sob...wkwkwk.!!
Selesai mandi ane,ane pilih2 pakaian apa yg hrus di pakai...kelar sudah style ane lengkap dgn parfum Marlborox...!!!
Sekarang waktux cabut sob...Ane geber kuda besi Satria F kesayangan ane dgn kencang ala VALE..WUUUZZZ, Karna takt telat ketempat tujuan stelah hampir 40menit ane dan kuda besi ane menembus kemacetan kota Balikpapan akhirx sampe jga...!!!
Sesampaix di Cafe si indra sohib ane sdh berada di sna, Heelloo indra menyapa: pa kabar frend? Ane:baik ndra, wuiizz dah pda ngumpul ni kaya ketan..hehe(canda ane), sembari mata ane menuju kursi paling pojok dalam hati berkata( wuiizz tambah cakep aja ni si Indah), terkaget ane ketika si indra menjentikan jarix di depan mata ane...sambil berkata (heelloo jgn kelamaan mandangx ntar CLBK loe Rief...Dalam hati berkata (sialan loe ndra tengsin ni gw)...duduk dlu Rif kata Indra, sembari menyodorkan kuri...

Dan tiba2 aja Indah yg dri tadi diam menyodorkan kuri yg ada di sampingx ni Rief duduk kosong kok(kata indah)...ane pun langsung duduk tepat di sampingx, si indra nyeletuk wah kursi gw ga laku ni..hehehe
Ane cuex'in aja apa kata indra..!!!

Thnxs y Ndah kursix , Indah: oce Rief kembli kasih.., Ane pun buka pembicaraan Pa kabarx ni indah?
Indah: baik rief, kamu sndiri?
Ane: baik jga, apa kegiatan indah sekarang?
Indah: aku cuma buka usaha counter kecil2an di hum rief, kamu sndiri msih kerja di KONI kah?
Ane: loh kok tw,kalo aku kerja di KONI?
Indah: aku tw dri Dian, rief kalo u kerja di KONI.
Ane: O...ia Ndah mash, habisx gada kerjaan lain lg sih...hehe(canda ane)...
Tiba2 terdengar suara sirine PERTAMINA yg menandakan waktux berbuka puasa...Aliamdulillah sampe jga hari ini puasa ane (dalam hati).

Indah: Rief ni minum air putih dulu
Ane: eh..thnxs y Ndah(mash sma perhatianx saat SMP dulu)
Indah: makan dulu ntar kita lanjutin lagi ngobrolx...
Ane: oks Indah...

Sambil makan ane perhatikan sahabat2 ane pada lahap makan-makanan yg sudah di sediakan pelayan Cafe, Oia hampir ane lupa BUBER ini yg ngadain si DONY, kebetulan dia yg punya Cafe jdi gratisan dweh..hehehe

Setelah slesai menyantap makanan anak2 pda Rame masing2 ngobrol ngga jelas pada bercnda smuax... Tiba2 si Indah nyeletuk pada mau nginapa di Cafex Dony apa ni semuax?(sambil trsenyum)..!!
Si indra n yg lainx pada ngejawab ya ga lah Ndah...indra: ya udh qt bubaran sambil teriak thnxs y Don...!!
Dony: oce frend uare welcmt...

Indah: rief aku blik duluan ya...
Ane: oke Ndah ati2 di jalan ya..
Indah: ia Rief tenang aja aku di antar Dian kq.
Ane: O...
Tiba2 dian dtang!!
Dian: Ehhh ndah loe pulang bareng Arief aja ya..
Indah: ehh gimana si ni anak, pergi bareng2 pulangx aku di suruh ikut sma Arif.
Ane: ia ni Dian kok gitu sih?
Dian: allaaaa...kalian berdua tu pura2 aja, kalian ga usah bilang aku jga ngerti kok kalo kalian masih kangen kan pengen ngobrol?

Ane n indah cuma diam..tiba2 data lg si rese Indra sambil narik lengan si Dian...Ayo dian kita jalan biar indah dia antar Arief...dengan sekejap indra n dian berlari keparkiran, dan dian sambil teriak idaaahh helm u qw taroh di Mtorx arief ya, indah(iaaa)...!!!

Ane n indah langsung jlan menuju parkiran...sepanjang jalan ane ga ngobrol apa pun n begitu smpe di dpan rumah Indah..

Ane: sampe jga akhirx
Indah: mapir rief
Ane: lain kali aja deweh ndah.
Indah: oce dweh klo bgitu(sambil tersenyum, eh hampir lupa rif minta Nope loe don..!!
Ane: ni 08132222xx
Indah: oce dah indah save rief.
Ane: aku blik dulu y ndah...
Indah: yupzz..titiDj y rif, oia salam sam ibu y rief..!!
Ane: yupz ntar ku sampein ma ibu, salam jga buat bpa n ibu indah y.
Indah: oce dweh rief, jgn sungkan y rief main ke hum indah..!!
Ane: siiip

Aku pulang dlu ya indah, daahh...!!! Langsung ane tancep gas kuda besi ane...sesampaix di rumah ane langsung ganti baju koko n pergi taraweh di musolah dekat rumah...!!!
(To be continue)...ntar ane lanjutkan lg ceritax sob...ni hp sdah panas jempol mulai keram n sedikit lecet..hehehe!!!

Postingan ini ane buat untuk mendukung gerakan SEO positif atas keyword anak SMP atau SMP yg di usulkan atas niat baik JOURNAL OF DREAMER GIRL dan Manajemen emosi

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: "Peace Envoy" Blair Gets an Easy Ride in the Independent.

Diposkan oleh iwan di 13.29  

0 komentar:

Poskan Komentar