“Ane buka usaha ni gan… « tokolaris.info”

Minggu, 19 September 2010

“Ane <b>buka usaha</b> ni gan… « tokolaris.info”


Ane <b>buka usaha</b> ni gan… « tokolaris.info

Posted: 19 Sep 2010 10:27 AM PDT

Visited 3 times, 3 so far today
kalau ada yang mau cari efek 2nd blg ke gw ya gan nanti ane criin efeknya….

kalau ada yang mau jual efek laporan aja ke ane gan…oke2..thx gan….

call/sms me 085697400908 atau via pm jg boleh..thx gan…

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: Beyond Hiroshima - The Non-Reporting of Falluja's Cancer Catastrophe.

Diposkan oleh iwan di 13.31  

0 komentar:

Poskan Komentar