Buka Puasa Bersama Yatim Piatu dan Media | Peluang Usaha Agenpos”

Selasa, 07 September 2010

“<b>Buka</b> Puasa Bersama Yatim Piatu dan Media | Peluang <b>Usaha</b> Agenpos”


<b>Buka</b> Puasa Bersama Yatim Piatu dan Media | Peluang <b>Usaha</b> Agenpos

Posted: 07 Sep 2010 10:10 AM PDT

TEMPO Interaktif, Jakarta – Dalam bulan Suci Ramadhan ini, Grand Flora Hotel, Jakarta berbagi kasih dengan sesama melalui acara berbuka puasa bersama manajemen, anak yatim piatu dan media pada Jumat (20/8) di Grand Flora Ballroom, lobby level yang berlangsung mulai pukul 16.30. Acara ini dibuka dengan senandung lagu-lagu Islami melalui persembahan marawis, dilanjutkan dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Quran dan terjemahannya. Undangan yang hadir menikmati siraman rohani sampai menjelang adzan maghrib.

Grand Flora Hotel menyediakan tempat untuk shalat Maghrib berjamaah untuk seluruh tamu undangan. Sambil menikmati hidangan buka puasa, para undangan dihibur dengan lantunan lagulagu Islami. Acara diakhiri dengan pembagian bingkisan dan uang untuk anak-anak yatim piatu, yang diberikan langsung oleh perwakilan dari manajemen Grand Flora Hotel. Acara yang digelar rutin setiap tahun ini merupakan bentuk kepedulian dari Grand Flora Hotel terhadap lingkungan sekitar, dan akan memperkuat hubungan silaturahmi antara Grand Flora Hotel, warga lingkungan sekitar dan media yang selama ini mendukung Grand Flora Hotel.

Sumber artikel Klik Disini

Daftar Berita Menarik Yang Paling Sering Dibaca Orang :

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: "Peace Envoy" Blair Gets an Easy Ride in the Independent.

Diposkan oleh iwan di 13.18  

0 komentar:

Poskan Komentar