Buka usaha dengan modal dengkul, bisakah?”

Selasa, 14 September 2010

“<b>Buka usaha</b> dengan modal dengkul, bisakah?”


<b>Buka usaha</b> dengan modal dengkul, bisakah?

Posted: 14 Sep 2010 07:27 AM PDT

Untuk memulai usaha tidak harus selalu dari modal uang karena segala sesuatunya sebenarnya berasal dari ide-ide dan impian yang tiap orang miliki. Tapi ide brilian tidak akan ada artinya jika kreativitas tidak dikembangkan. Jadi diperlukan keberanian mengambil risiko dalam berbisnis.

Sebagian besar orang sukses di dunia mengawali suksesnya dengan ide-ide yang tidak lumrah, kreatif dalam mengimplementasikan idenya, serta berani untuk merealisasikannya.

Wirausahawan harus jeli melihat peluang, masalah-masalah yang muncul dalam kehidupan justru memunculkan peluang usaha.

Sikap menjajal hal-hal baru perlu dilakukan. Dengan ini kemungkinan untuk melebarkan sayap usaha terbuka lebar karena potensi dari hal yang belum tergarap dapat terpetakan.

Jangan pernah menyerah jika apa yang dihasilkan tidak sesuai harapan, tetap komit atas apa yang dilakukan dengan inovasi yang dilakukan bakal membalik menjadi kesuksesan. Ingat, kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: Beyond Hiroshima - The Non-Reporting of Falluja's Cancer Catastrophe.

Diposkan oleh iwan di 13.11  

0 komentar:

Poskan Komentar