“ITHET DJAYA: BERHARAP KEAJAIBAN ITU ADALAH USAHA BUKAN DATANG TIBA2”

Rabu, 29 September 2010

“ITHET DJAYA: BERHARAP KEAJAIBAN ITU ADALAH <b>USAHA</b> BUKAN DATANG TIBA2”


ITHET DJAYA: BERHARAP KEAJAIBAN ITU ADALAH <b>USAHA</b> BUKAN DATANG TIBA2

Posted: 29 Sep 2010 09:08 AM PDT

(nunung cemangat!!!!)
Salah jika orang itu hanya berharap
Salah jika saya hanya mengandalkan ilmu "manut" saya
berharap saya bukanlah robot yang digerakkan oleh remot
berharap saya bukanlah anjing yang digertak sang tuan rumah

ou....
ketika aku menulis judul panjang diatas saya menjadi sadar bahwasanya saya tidak bisa untuk menyerderhanakan inti masalah yang saya temui.
saya ingin menjelaskan sedemikian rupa dengan jelas, dan berulang-ulang.
apakah orang lain yang takbiasa dengan saya akan jemu??

yakinlah sobatku (cuingkerz...)
saya menulis ini bukan karena saya sedang ingin berceloteh ria seperti biasanya, tapi saya juga ingi mengajak sobatku semua untuk bisa mengungkapkan siapa dirimu,
jangan malu akan memiliki kekurangan. karna seperti diatas inti dari masalah di hidup kita yang membuat kita sendiri, kita gak bisa menjadi anak2 lagi yang bisa menyalahkan orang lain seenaknya

kami anak bangsa yang harus menjadi contoh, bukan perusak moral anak cucu kita. berbenah sejak sekarang, perbaiki infrastruktur dalam hati, dan seluruh organ tubuh kita untuk menjadi orang yang selalu berjalan di jalan yang kuasa.

plokplokplokplokplokplokplokplok.....................

cuinggg...... lagi pengen ngompyang sakti nie....
berharap keajaiban akan selalu datang karna emang keajaiban datang berkat usaha .

ya Allah... lindungi kami dari segala mara bahaya, godaan, dan segala yang bisa melukai kami
berikan kekuatan para wanita untuk selalu kuat, dan memiliki adab yang baik sehingga tidak mudah teracuni oleh lelaki yang hanya berstatus "pacar"... berikan kepada anak cucu kami yang senantiasa mencaga kesucian mereka hanya untuk suami mereka kelak....


why i say that???
bis dengerin swaragama fm 1o1.70 nie malem kamis. ngomonginnya tentang "gitu2an" jadi ngeri... yah bukan jeleknya sih tapi ini kayak solusinya aja, alasan sebab akibat. bukan yang dirty talk kok..... jadi merasa belum sama sekali layak untuk menjadi ibu .... aku ingin segera lulus dan memiliki pekerjaan yang gajinya banyak dan halal lalu pengen buka usaha membuat lapangan pekerjaan buat para buruh yang butuh kerja untuk makan anak istrinya.....
nah kalau dah lagi nikah, punya anak yang kreatif dan gak nakal, dan mengabdi untuk Allah SWT, suami, dan keluarga..... huwaw.... eke sadar gak nie nulis beginian....dengan judul seuprit ithet mau ngompyang masa depan... mohon doa restunya... semoga hidupku di dunia ini tidak sia2... semangat yoaaa.... tetap menulis dan berkarya... bahasa inggris bukanlah momok... hahahahha

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: Beyond Hiroshima - The Non-Reporting of Falluja's Cancer Catastrophe.

Diposkan oleh iwan di 13.21  

0 komentar:

Poskan Komentar