“C I R C L E 8 8 8: Dewi Persik Mau Saingi Inul Buka Usaha di ...

Jumat, 31 Desember 2010

“C I R C L E 8 8 8: Dewi Persik Mau Saingi Inul <b>Buka Usaha</b> di <b>...</b>”


C I R C L E 8 8 8: Dewi Persik Mau Saingi Inul <b>Buka Usaha</b> di <b>...</b>

Posted: 30 Dec 2010 11:38 PM PST

Menginjak tahun 2011 pedangdut Dewi Persik masih menyimpan harapan yang belum bisa diraih pada 2010 lalu. Bukan lagi soal asmara, namun mantan istri Saiful Jamil dan Aldi Taher itu ingin membuka sebuah usaha.


"Saya pengen buka usaha kecil-kecilan, kalau mengenai jodoh, saya hanya mengikuti waktunya saja," ungkap Dewi Persik saat ditemui di acara KDI Star Menuju Grand Final Bintang Gemilang di Kantor MNC, Jakarta Timur, Selasa (28/12) malam lalu.

Namun soal usaha yang ingin digelutinya, pemilik goyangan gergaji ini masih belum bersedia bicara, takut dikatakan sekedar omong doang jika usahanya kelak masih belum terwujud. Untuk sementara masih menjadi rahasianya.

"Saya pengen buka usaha, soal apa usahanya saya belum bisa bicara sekarang, soalnya kalau nanti di 2011 belum bisa buka usaha itu kan artinya seorang Dewi Persik cuma ngomong doang. Tapi kalau saya merahasiakannya dulu, itu baru namanya seorang Dewi Persik yang punya rahasia," ungkapnya.
"Pokoknya ada, tunggu saja tanggal mainnya, manusia kan cuma bisa berharap, soal nanti bisa kesampaian atau tidak itu kan urusan Tuhan, tapi mudah-mudahan kesampaian," pungkasnya.(Kapanlagi.com)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured site: So, Why is Wikileaks a Good Thing Again?.

Diposkan oleh iwan di 13.12  

0 komentar:

Poskan Komentar