“JUAL: ane baru buka studio design nih | Makelar Barang”

Minggu, 12 Desember 2010

“JUAL: ane baru <b>buka</b> studio design nih | Makelar Barang”


JUAL: ane baru <b>buka</b> studio design nih | Makelar Barang

Posted: 12 Dec 2010 06:20 AM PST

Posted by admin on December 12th 2010  
Filed under: Bisnis
gan, ane baru buka usaha sendiri ni, dari dulu ane kerja di pasar andir tapi sekarang kebakar :berduka . ane sekarang kerja ama temen ane di studio design, namanya BEN STUDIO.

buat agan2 yang baru buka usaha, yang butuh design produk, design logo, edit poto pre weeding, edit poto apapun, mau bikin web site, mau bikin program (ane baru sedia untuk bahasa c# (.NET) ama java, tolong dimaklum, ane nubi)
bisa kontak ane ato kantor ane.

085793355520-kang bobi, ato kantor ane 02286061700
kantor ane buka dari jam 10 pagi ampe 3 sore, dari senen ampe sabtu.

ditunggu ya gan, tapi maap dulu ya untuk sementara ane duluin yang daerah bandung, krisis duit gan.. hampura pisan:ilovekaskus[/quote]

Leave a Reply

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured site: So, Why is Wikileaks a Good Thing Again?.

Diposkan oleh iwan di 13.06  

0 komentar:

Poskan Komentar