“Tanah : Lokasi, harga, prospek semuanya ok!!!! « griyaidola.com”

Sabtu, 26 Februari 2011

“Tanah : Lokasi, harga, prospek semuanya ok!!!! « griyaidola.com”


Tanah : Lokasi, harga, prospek semuanya ok!!!! « griyaidola.com

Posted: 25 Feb 2011 10:56 PM PST

Tanah : Lokasi, harga, prospek semuanya ok!!!!
Sebidang tanah di daerah pondok cabe (500 m dari kampus ut)
luas : 3250 m2
harga : 650,000 / m
sertifikat hak milik

sangat cocok jika dibuat town house…..
Harga pasaran daerah tsb sekitar 800 rb.
Lokasi sangat bagus dan lingkungan memang untuk perumahan.

Strongly recommended

hubungi
081510480530

VN:F [1.9.7_1111]

Rating: 0.0/10 (0 votes cast)

VN:F [1.9.7_1111]

Artikel Tanah : Lokasi, harga, prospek semuanya ok!!!! di situs lain:

Tanah Lokasi harga prospek semuanya ok Jual Harga Murah

26 Feb 2011 ... Sebidang tanah di daerah pondok cabe (500 m dari kampus ut) luas : 3250 m2 harga : 650000 / m sertifikat hak milik sangat cocok jika dibuat ...

Source: http://tanahtanah.com/2011/02/26/tanah-lokasi-harga-prospek-semuanya-ok/

Semuanya Jual Harga Murah Beli Tanah

26 Feb 2011 ... Read More: Tanah : Lokasi, harga, prospek semuanya ok!!!! Leave a comment · Jual Beli Tanah · harga, lokasi, Prospek, semuanya, Tanah ...

Source: http://tanahtanah.com/tag/semuanya/

JUAL Tanah di jalan POLONIA MEDAN 700m2 Jual Harga Murah Beli Tanah

26 Feb 2011 ... JUAL: Dijual "rumah cantik siap pakai" harga murah…!!! ( jatimakmur – bekasi ) · Tanah : Lokasi, harga, prospek semuanya ok!!!! » ...

Source: http://tanahtanah.com/2011/02/26/jual-tanah-di-jalan-polonia-medan-700m2/

Jual Ruko Lantai Medan Bandar Barang

26 Feb 2011 ... TANAH LOKASI HARGA PROSPEK SEMUANYA OK Medan All About Medan News Bisnis New Property news etc Saya kira pengembang bakal melakukan ...

Source: http://www.bandarbarang.com/info/jual-ruko-lantai-medan

JUAL The Caspia BSD Lush Lavish Living griyaidola com

19 Feb 2011 ... Di Kontrakan Ruko Area Bandung (Cibaduyut) ♠♠♠ · Tanah : Lokasi, harga, prospek semuanya ok!!!! JUAL: Apartment jakarta for sale & rent ...

Source: http://griyaidola.com/jual-the-caspia-bsd-lush-lavish-living/

DiskusiPeluang Bisnis PROPERTI Tanya jawab iNvestasi all about

prospek investasi - dan segala macam resikonya ? ... Harga sewanya bisa 5 jt/ bulan atau 10% dari harga beli. .... gini gan kan ane punya tanah lokasi tangerang,pasar kemis .... ok saya tunggu link untuk download file excelnya ... untuk merubah semua status tanah KMS menjadi sertifikat HGB/SHM. ...

Source: http://www.kaskus.us/showthread.php%3Ft%3D2563316%26page%3D2

Poppy Garmila Belajar dari Pasar

14 Jun 2009 ... Sementara teman2 saya yg lain semuanya sudah siap teriris iris ... gimana sih market dan prospek jualan di Pasar Tradisional ? Bisa enggak yah kita bersaing dengan outlet yg menjual produk yg sama dalam satu lokasi yg berdekatan? ... kodian harga X, klw eceran mereka jual berapa di tanah abang ? ...

Source: http://poppygarmila2.blogspot.com/2009/06/belajar-dari-pasar.html

Daftar iklan Properti di JAWA TIMUR bekas com

di 081 75172186 untuk harga untuk info semua hub saya ok saya tunggu lihat gambar di bawah ini .... Tanah SHM lokasi strategis(pakuwon city & Apartemen Dian Regency ... harga naik terus dan sangat prospek sekali ...

Source: http://www.bekas.com/ads/class/294/946%3Ffrom%3D30

The Address vs Bukit Golf rumah Cibubur terbaik Bicararumah com

3 Jul 2007 ... landscape oke banget. tapi wow.. selain mutu bangunan krg sreg jg di .... Kedepannya harga tanah bisa melonjak. Soal bangunan, kalo punya uang lebih kan bisa di bangun ulang :) ... saya waktu mau beli rumah di cibubur semua perumahan udah di ... Tapi soal prospektive, lokasi di situ kurang prospek, ...

Source: http://bicararumah.wordpress.com/2007/07/03/the-address-vs-bukit-golf-rumah-cibubur-terbaik/

Lokasi Usaha Waralaba Ku Info Franchise Peluang Usaha

Semua Kategori, Otomotif, Business Services, Furniture, Konstruksi, Properti ..... Harga (300 - 500rb/bulan) bisa nego. Lokasi bisa dilihat di .... Bangunan 1lt L:8m P:20m Laus Tanah 300m2 Lokasi strategis pinggir jalan akses Surabaya- Gresik ... lokasi yang saya tawarkan ini mempunyai prospek bagus untuk usaha ...

Source: http://www.waralabaku.com/lokasi_index.php

Medan All About Medan News Bisnis New Property news etc

"Saya kira pengembang bakal melakukan penyesuaian harga untuk menutupi ... Jenis residensial vertikal seperti apartemen juga punya prospek bagus, ... hampir semua kota dihadapkan dengan permasalahna PK-5 dan ini cukup sulit ..... tanah di lokasi mana yang patut di lirik? daerah pancing oke? atau ...

Source: http://www.skyscrapercity.com/showthread.php%3Ft%3D178096

The Greatest Secret of All

Apa khabar semua? Harapan Fath semoga anda semua berada dalam keadaan baik hendak-Nya. .... Ok, back to our business. Menurut kajian di US, perkara yang paling ... Andai seseorang prospek itu bertanya mengenai produk ataupun servis yang anda ... tinggi dan terpantas di Malaysia merangkumi seluruh pelusok tanah air. ...

Source: http://fathuallah.blog.com/

Badan Kebijakan Fiskal

"Masyarakat yang meminta, ini permintaan semua pihak,tidak bisa diklaim dari satu partai," ujar ... Nuh mengajak seluruh masyarakat untuk tetap berpikir positif dan melihat prospek ke depan. .... Namun, pemerintah tidak mengubah harga minyak tanah bersubsidi, ..... Itu kan harganya murah dan mutunya oke," ujarnya. ...

Source: http://www.fiskal.depkeu.go.id/2010/edef-group-genlisting.asp%3Fgroup%3D1%26hal%3D16

Jual Tanah Pasang Iklan Gratis

DIJUAL:TANAH MILIK SENDIRI.LUAS: 6 Ha,BISA DIBELI SEBAGIAN/SEMUA. ... elite, surat2 dan pajak oke hub: 087777706364 Kata Kunci yang dicari pengunjung ... Jual Tanah Luas 550 m2 lokasi jl. salabintana (pinggir jalan) Harga : 1 juta/m2 ... Prospek jadi pemukiman beberapa tahun y.a.d., nilai tanah pasti meningkat. ...

Source: http://pasangiklangratis.co.id/tag/jual-tanah

Jakarta Barat Di Jual Kios di ITC Permata Hijau Pendopo com

27 Jan 2011 ... Prospek oke - Deket pintu masuk utama - Lantai GF - Posisi huk - Harga jual termasuk interior dalam (meja-meja dan rak-rak dinding/gantung) ... Tanah Kavling yang terletak di Citra 2c Extention Jakarta dengan lokasi cukup tenang, strategis, serta cukup aman, nyaman dan siap di bangun baik Rumah ...

Source: http://pendopo.com/rumah/detail/1072/Jakarta-Barat/ITC-Permata-Hijau-Jakarta-Barat

Jual Ruko Kota Baru Parahyangan Bandung Properti

9 Jan 2011 ... Jual Rumah Sukabumi Prospek Bagus Shm,Dipinggir Jalan Raya, ... No agensi properti: Deskripsi Rumah Siap Huni, Lokasi Ok, Strategis, Nego. ... rumah, kantor ada IMB Lokasi strategis pinggir jalan hotmix ... dekat Baturraden, Harga nego Luas bangunan/ Luas tanah 352 / 1960 m2 Jumlah lantai atau t. ...

Source: http://properti.iklanmax.com/2011/01/09/jual-ruko-kota-baru-parahyangan-bandung.html

JUAL IL LAGO paradise on earth griyaidola com

10 Feb 2011 ... Di Kontrakan Ruko Area Bandung (Cibaduyut) ♠♠♠ · Tanah : Lokasi, harga, prospek semuanya ok!!!! JUAL: Tanah di jalan POLONIA MEDAN 700m2 ...

Source: http://griyaidola.com/jual-il-lago-paradise-on-earth/

Real Estat Kalimantan Tengah

... luas 2.929m2 di daerah kalimantan tengah kabupaten sampit-samuda dengan prospek lokasi habitat ... dijula tanah,lokasi strategis dengan luas 1095 m2 lokasi JL. ... kereng bangkirai kt. palangkaraya harga Rp. 350 juta nego. pinggir jalan oke. .... Harga: 0 0. 50000000 50000000 than> Rp 0 + . Jenis Penjual: Semua ...

Source: http://kalimantantengah.olx.co.id/real-estat-cat-16

Properti Kota Lainya Jawa Iklan Baris Gratis Iklanbook

17 Feb 2011 ... Lokasi dalam kota. Akses dekat ke sekolah, tempat ibadat. ... Lainya JUAL KAYU KALIMANTAN SEMUA JENIS/UKURAN LANGSUNG DI ANTAR KE ALAMAT ANDA DI SELURUH JAWA ... harga tanah permeter Rp.600.000, jadi total 2400 m2 X Rp.600.0. ... Ok, Posisi Sangat Strategis Cocok Untuk Bisnis, Prospek Cerah, ...

Source: http://www.iklanbook.com/8/posts/11-Properti/

Buku Pisang ok cdr

Peluang pengembangan komoditas pisang sangat terbuka pada lokasi yang sangat luas. ... jenis tanah dan ketinggian elevasi. Mulai dari dataran rendah sampai pada dataran .... Prospek pengembangan komoditas pisang di Sumatera Barat, khususnya Kota ... harga yang berlaku cukup baik dan menguntungkan petani. ...

Source: http://www.sumbarprov.go.id/images/media/Buku%2520Peluang%2520Invenstasi%2520Pisang.pdf

Moedjianto Hotel Bintang Dua Lebih Menjanjikan KOMPAS com

8 Agu 2010 ... Idealnya, Intiland membeli semua tanah untuk Whiz, tapi kenyataannya ada pemilik tanah ... Saya lebih memilih lokasi yang terbaik, the best. ... Dua sudah ok, yaitu di Hayam Wuruk dan Menteng, dan satu lagi di Blok M masih dalam proses. ... Tamu bisa membayar dengan harga yang sangat terjangkau. ...

Source: http://properti.kompas.com/read/2010/08/08/09065733/Moedjianto:.Hotel.Bintang.Dua.Lebih.Menjanjikan

Prospek Bisnis Optik Kacamata oPTiK oNLiNe dot iNFo

16 Agu 2010 ... Di era global dan internet ini, semua bisa diketahui secara instan, ... OK.. sekarang kita fokus di kota… minimal kota kabupaten yang jumlahnya ribuan ..... di bank bri jika pinjam uang untuk bangun rumah dengan agunan tanah (1), ... daftar harga lensa progresiv (1), bingkai kartu ucapan (1), lokasi ...

Source: http://optikonline.info/2010/08/16/prospek-bisnis-optikkacamata.html

Perumahan GREENERY JAMAICA Mewah Harga Murah Reka Taman Tengah

11 Okt 2009 ... Lokasinya yang "terjepit" di tengah rumah, membuat taman tengah ini hanya ... hanya tiga macam saja dan semuanya adalah tanaman hias daun. Kering Tetap Oke. Pemilik rumah ini tidak ingin direpotkan dengan tanah yang belepotan. ... Fasilitas perumahan Syarat berkas KPR Daftar Harga Prospek Cibinong ...

Source: http://hunian-asri.blogspot.com/2010/01/reka-taman-tengah-mungil.html

Kenapa air mani terasa pahit Company Profil

3 Des 2010 ... Yang membuat semua lebih mudah untuk memberi mereka satu dari hadiah ... Ketika saya mulai berinvestasi dalam tanah aku tahu bahwa fasilitas lebih lokasi yang ditawarkan ... Great Water Front Tanah dapat ditemukan untuk ok harga. ... Pemasaran Menarik Prospek Lebih Atau Jual Produk Anda Atau Jasa ...

Source: http://www.companyprofil.com/search/kenapa%2Bair%2Bmani%2Bterasa%2Bpahit

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: Collateral Damage - WikiLeaks In The Crosshairs.

Diposkan oleh iwan di 13.08  

0 komentar:

Poskan Komentar