“KOMENTAR-KOMENTAR PEMBACA TENTANG BLOG SAYA”

Minggu, 06 Maret 2011

“KOMENTAR-KOMENTAR PEMBACA TENTANG BLOG SAYA”


KOMENTAR-KOMENTAR PEMBACA TENTANG BLOG SAYA

Posted: 06 Mar 2011 07:47 AM PST

Inilah sebagian komentar pembaca blog yang sempat saya kumpulkan :

Kesuksesan yang diceritakan dengan gaya bertutur yang low profile, tapi aslinya terbaca kalo si penulis hebat banget, keren, mantap, Sangat menginspirasi buat saya, Makasih banyak sudah berbagi Mbak Intan dan salam kenal :) (Fitri, pengusaha kue http://kue-unik.com)

Hi Mba Intan! Saya kagum banget sama blognya Mba Intan. Inspiratif banget.. (Ati Abdulgani, via facebook)

Aku udah baca blog-mu sejak zaman purba.. asiiik en woke bangets... Aku butuh pencerahan... Aku nggak tau harus mulai dari mana en bagaimana untuk bikin usaha... Aku pengen ketemu kamu... Tan!! (Sashi, teman kuliah)

Wah, saya sangat antusias menggunakan kelebihan dari kartu kredit yang saya baru punya setelah membaca blognya mbak... Terima kasih ya mbak blognya... Oh ya saya itu juga orangnya awalnya seperti mbak dan sebelumnya pernah menggunakan kartu kredit... Setelah kapok ya saya tutup, tapi setelah tau rahasia penggunaannya dan baca blog mbak, saya buka account baru lagi kartu kredit. (Erwin Aja Deh, via facebook)

Salam sejahtera.. Salam kenal untuk ibu Intan.. Terima kasih banyak atas blog yang Bu Intan buat... Benar-benar memotivasi saya, soalnya saya juga kerja di perusahaan penerbitan.. tapi pengen buat penerbitan sendiri (pengen jadi pengusaha juga) Hehehe.. terima kasih sekali lagi saya ucapkan. Semoga saya dan Bu Intan bisa berkomunikasi kembali walaupun di internet..(Dhimas Purnomo, GM di sebuah penerbitan)

Saya sudah khatam (tamat) membaca seluruh tulisan blog Mbak :) Hehe.. semoga dapat pahala. Blognya sangat inspiratif, enak dibaca (seperti makan ayam goreng aja :) (Agung Dwinurcahya, via email)

Hai, Mbak Caesil... aku Rina di Bandung. Salam kenal, aku baca blog mbak tentang jual rumah dan nekat beli rumah hehehe. Thx atas share-nya. Blog yang bagus aku baca dari beberapa tulisan Mbak, Hebat juga perjalanan bisnisnya terutama cara memainkan uangnya itu lho. Jadi terinspirasi nih. (Farina Dewi Henidar, via facebook)

Blogwalking masalah buka usaha..eh nemu blog Anda.. Salam kenal ya.. Kisah-kisah di blognya inspiratif lho... (Aka Cita Laksana, via facebook)

Hallo Mbak, namaku Niken. Aku tadi browsing-browsing google tentang bikin majalah, trus liat blog Mbak. Very inspiring :) (Niken Dwi Nastiti, via facebook)

Mbak, aku suka dg tulisan-tulisan Mbak di blog. Terutama soal beli rumah pertama, sangat inspiratif, terutama buat aku yang pengen punya rumah sendiri tapi takut sengsara gara-gara cicilan bulanan hehe.. Keep on writing ya mbak.. (Retno Widayanti, via facebook)

Bravo buat tulisannya. Sangat memberkati saya. Thanks (Hanifah, pembaca blog)

Thanks buat komentar-komentarnya yang bikin saya tambah semangat untuk terus menulis dan menulis lagi..

(Komentar teman-teman gitaris nanti dulu nongolnya yaa.. belum sempet saya kumpulin jadi satu.. ^^)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: Comment Is Free But Freedom Is Slavery - An Exchange With The Guardian's Economics Editor.

Diposkan oleh iwan di 13.35  

0 komentar:

Poskan Komentar