siang-siang nggak ada kuliah (kosong, dosen ntah kemana) enaknya minum es sama temen-temen :9 segeeeeeer~

ini yang enak di Tembalang, namanya Es Pisang Ijo Khas Makasar "Pak Sam" di Jl. Tirto Agung. penjualnya itu bapak-bapak yang islami. pas ya, anak TI ke sini. Satu Jiwa, Satu Rasa, Islamiah! :D hahaha just-kid lah. Istimewa bos!

ternyata di seberang gerobak pisang ijo ini ada yang jual leker. wow wow~

tak kasih tau ya. ternyata si abang yang jual dan bikin leker itu tadi curjat kalo H-2 mau buka usaha dia masih belom bisa bikin leker. aku tanyain dong hla yang punya ide buka usaha leker siapa? dengan tegas si abang jawab, "saya!"

satu lagi yang gokil dari si abang yang jual leker. tapi aku tanya dulu,

Siapa yang pernah ngajarin tukang leker masak leker telor????

dengan bangga saya menjawab,

Anak Teknik Industri Undip 2010!!

WAKAKAKAKAKAK >,< aku geli deh!

jadi ceritanya Eirene (rambut pendek jaket ijo) sama Sasha (baju putih rambut panjang keriting) pengen leker telor kayak yang ada di depan SMAGA, ntah sekarang masih apa uda nggak, tapi sayangnya si abang penjual leker nampaknya tidak bisa membuatkan. itu terbukti dari daftar menu leker yang tidak tercantum 'Leker Telor'. trus diajarinlah si abang sama mereka berdua. aku yang tau ikutan cerewet. masa iya si abang masak leker panggangannya kagak diputer-puter? hahaha. habis pernah liat ibu-ibu yang jual Leker Paimo cekatan banget bikin leker telor diublek-ublek gitu.

si abang ini takut kalo telornya nggak mateng. trus aku ceritain kalo di Leker Paimo itu juga bikinnya setengah mateng kok. nggak kayak telor yang digoreng lah pastinya. "amis dong?," kata si abang. ini abang banyak cakap deh..

trus aku bilang ke abangnya untuk lebih meningkatkan lagi skill-nya biar masak lekernya bisa cepet, jadi lebih cekatan. ben wasis didelok nek sing dodol leker ki tenan iso masak lekere hahaha. soalnya baru pertama ini juga aku liat penjual leker telateeeeeeeeeeen banget.. ya maklum aja, kan H-2 juga belom bisa bikin leker :p hihihi

ya semoga sukses deh buat abang yang jual leker di The Lekker & Juice. cemungudh ya bang! laris manis dah :D hahaha

TARAAAAAA!! ini dia Chef Bagol. kalo yang jual kece kayak gini pasti banyak yang beli kan ya :D wakakakak