“*dunia tak luas.. | CatatanEmma”

Rabu, 13 April 2011

“*dunia tak luas.. | CatatanEmma”


*dunia tak luas.. | CatatanEmma

Posted: 13 Apr 2011 12:48 AM PDT

Dari pagi .. ada rasa bete.. ga tau kenapa.. :( memulai hari ini dengan terselip rasa sebel.. sedikit uring-2 an.. tanpa ada sesuatu yang benar-2 buat kesal..
*huh..!! seorang eM.. yang aneh..!

jadwal hari ini aq mau ketemuan sama orang yang belum pernah ketemu sebelum nya.. dengan perantara seorang teman usaha q.. Santi.. **pakey salah kirim sms lagi sebelum nya.. mau sms Santi kenapa jadi terkirim ke …. Saney.. hadooh.. hebooh..
ceritanya mau buka jaringan baru untuk usaha aq.. ada info kalau ada seseorang (laki-2) tertarik sama barang usaha q.. infonya dari Santi.. seseorang itu adalah suami dari teman nya.. nama nya Pak Bima Sakti.. >>sesakti apa sih tu orang **fikir q..

janjian sama Santi jam 9.30 pagi ini.. tapi teteup aja mulur, aq berangkat dari rumah hampir jam 10.00 tadi.. karena Santi juga harus urus anak nya dulu.. & orang yang mau ketemu kita rumahnya di Bogor, q fikir jauh lah dia ke depok,
pastinya orang itu juga ngaret.. * hmm.. prinsip salah kaprah…

jalan lah aq ke tempat yang udah di sepakati..1 restaurant Pizza, ga jauh.. paling cuma 20 menitan dari rumah.. lumayan buat ketemuan.. *daripada lu manyun :D
kondisi jalan; berdebu..panas jam 10 an… setelah parkir, aq langsung masuk ke dalam segera.. ngarah adem.. heheee.. :D *lupa kacamata ungu gelap q belom di buka .. **banyak gaya.. lagi cari tempat yang enak.. tiba-2 ada suara ..;

" **neng.." 1 nama panggilan kecil q…
aq diam saja.. karena q fikir.. hanya perasaan q saja.. mana ada di tempat ini yang tau nama aq yang paling "akrab"..

" **neng.. maa'k.. emma.."
nhaa.. kalo ini bener niiyh.. nama q di sebut walau ga lengkap.. aq cari-2 sumber suara..
ketemu.. 1 sosok yang sangat aq hafal.. sepupu q dari pihak ayah..

"Bim..? keur naon maneh didieu..? spontan tanya q.. **sok tau..! seolah tempat itu hanya aq saja yang boleh kunjung…heheeeey… :D

"maneh di panggilan titadi .. sombongg.." jawabnya menggerutu setelah q hampiri tempat duduk nya..
"lagi nunggu orang.. emma ngapain..? geus lintuh jajan wae maneh..!" ujarnya lagi..

"heeeey.. ulah pisik atuuh Bim.. *bersungut q menjawab.. >>ngobrol sebentar tanya anak-2 nya..istrinya.. & dari obrolan itu q tau dia baru aja putus hubungan kerja dari perusahaan nya..& mau buka usaha di jambu 2 mengontrak 1 kios di sana.. padahal waktu tgl 27 maret kemarin, ketemu di arisan keluarga.. tapi ga ngobrol lama.. Bibim seumuran sama aq.. jadi walau strukturnya di susunan kelg dia lebih tinggi dari aq, aq hanya panggil nama saja sama dia tanpa sebutan A'a.. atau akang.. layaknya dari tanah sunda..

Tak lama Santi datang tergopoh.. berpeluh.. aq langsung lambaikan tangan saat ia memasuki ruangan.. Santi tercengang.. melihat aq & Bibim sudah ada di 1 meja..

"sudah saling kenal ya..?" tanya Santi
"sudah.. kenapa?" dia sepupu aq.. kenalin Sant.. " ujar q..
"eeeh.. ini Pak Bima yang Santi maksud eM.." kata Santi berisik…

Beeugh…?!! ternyata Bima Sakti yang ini.. yang semula mau di pertemuakan dengan aq..? hayaaaah.. ini mah dari lahir juga aq udah kenal.. kenapa juga harus belok-2 ke Santi.. heheheee… :D & aq juga ga pernah tanya-2 Bima yang mana.. istrinya namanya siapa.. ke Santi.. karena bagi q ga penting terlalu tau pribadi orang yang ga terlalu aq kenal.. bahkan tidak kenal… ;)

Dilanjut haha hihiiy.. :D lalu masuk ke urusan bisnis.. tercapai 1 kesepakatan baru antara aq, Santi & Bibim.. sembari makan, makanan yang dari tadi di copelin sedikit-2 ;)

sungguh dunia ini sempit saja.. kemana pun menoleh masih saja jumpa orang yang itu-2 juga… mula nya aq kira akan bertambah teman q.. bertambah jaringan q.. untuk silaturahmi yang tersambung.. sebagai mahluk Allah… tapi ternyata masih bima juga yang q temui.. yaach ga apa-2 juga… terbukti dengan silaturahmi, terjalin ikatan usaha yang makin ada kelanjutan nya… semoga ini akan baik untuk selanjutnya.. Amiin… ^_^

. Bookmark the

.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: Libya and Oil.

Diposkan oleh iwan di 13.27  

0 komentar:

Poskan Komentar