“INGIN BUKA USAHA AGEN TRAVEL UMROH DAN HAJI DI KOTA ANDA ...

Selasa, 07 Juni 2011

“INGIN <b>BUKA USAHA</b> AGEN TRAVEL UMROH DAN HAJI DI KOTA ANDA <b>...</b>”


INGIN <b>BUKA USAHA</b> AGEN TRAVEL UMROH DAN HAJI DI KOTA ANDA <b>...</b>

Posted: 07 Jun 2011 10:36 AM PDT

Ingin punya bisnis sendiri ? Inilah bisnis dengan prospek cerah sepanjang masa, modal kecil, hasil pasti, tidak perlu pendidikan khusus, tidak perlu tempat khusus, bisa menjadi pekerjaan sampingan dan mudah dijalankan. Dapatkan penghasilan tak terbatas dengan menjadi biro agen tour travel umroh dan haji. Dibuka kesempatan untuk menjadi biro perwakilan kota/kabupaten di seluruh Indonesia.

Cukup hanya dengan investasi modal awal Rp. 15 Juta Anda bisa menjadi agen biro travel secara umum dengan income tak terbatas. Anda bisa melayani pendaftaran jamaah umroh dan haji plus. Sekaligus bisa menjadi counter penjualan tiket pesawat, tiket kereta api, tiket kapal laut, reservasi hotel di seluruh Indonesia dan mancanegara, melayani jasa paket wisata internasional dan domestik, termasuk paket wisata religi.

Temukan rahasia cara memulainya di www.madinaprima.com dan daftar segera sebagai agen atau perwakilan biro travel di kota Anda. Peluang bisnis ini cocok untuk semua kalangan (mahasiswa/pelajar, ibu rumah tangga, pegawai/karyawan, pensiunan dan calon pensiunan, wiraswasta). Info lebih lanjut hubungi Admin Madina Prima via mobile (XL) 0818 4646 06 dan (SIMPATI) 0812 2763 4646 untuk info lebih lanjut. Saatnya Anda menjadi pengusaha sukses dari bisnis travel umroh dan haji.

Buktikan !!! Karena banyak orang telah membuktikannya. Sudah saatnya Anda menjadi entrepreneur baru yang sukses di bisnis tour travel.

Hubungi :
Madina Prima Tour Travel www.madinaprima.com
08122763464606
0818464606
085641724646

peluang usaha, peluang usaha travel biro agen umroh haji tiket pesawat bisnis ampingan penghasilan

Pemasang Iklan

Nama: Madina Prima

Alamat: Yogyakarta

No. Telepon: 081227634646

Website: www.madinaprima.com

Kontak Pemasang

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: You Cannot Kill An Ideology With A Gun.

Diposkan oleh iwan di 13.42  

0 komentar:

Poskan Komentar