“ASK Paket2 Cuci Salon Mobil”

Jumat, 15 Juli 2011

“ASK Paket2 Cuci Salon Mobil”


ASK Paket2 Cuci Salon Mobil

Posted: 15 Jul 2011 12:33 PM PDT


halo om2 & admin mimin sekalian,

sebelumnya please ya maap sebesar2nya bila salah room, saya buat thread ini karena menunjang kehidupan waktu depan saya dalam buka usaha cuci & salon mobil. saya percaya lewat om2 kaskuser saya bissa mendapat inspirasi yang baik.

pertanyaan saya :
1. apakah penawaran penawaran jasa dalam cuci & salon mobil? (harganya jg)
2. paket yang dittawarkan biasanya apa saja? ( dengan kira2 harganya pak )
3. biasanya om2 yang ke cuci & salon mobil pada minta diapain mobilnya ?
4. masukan agan untuk saya dalam buka usaha ini pak :)

makasih banyak untuk agan yang menjawab, jikalau mo menjawab lebihan saya lebih ber terima kasih lagi.
makasih.. :D

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: Ten Years Of Media Lens - Our Problem With Mainstream Dissidents.

Diposkan oleh iwan di 13.34  

0 komentar:

Poskan Komentar