“USBUN, USNIK dan USBAR � Debhoy's Blog”

Senin, 04 Juli 2011

“USBUN, USNIK dan USBAR � Debhoy's Blog”


USBUN, USNIK dan USBAR � Debhoy's Blog

Posted: 04 Jul 2011 01:40 AM PDT

USBUN

panjangnya USus BUNtu.
Yeah,akhirnya dirawat inap again 4 malam karena sebuah cabang unik di usus saya yang buntu kayak jalanan di komplek perumahan terisolir ^^
Tapi ga bisa operasi karena detak jantung bergoyang dangdut terlalu cepat. Yup, hyper tyroid yang Debby derita sejak 2 tahun lalu, tak mendapatkan pengobatan rutin dari yang punya leher, akhirnya si darah pun bereaksi terlalu bersemangat.
Pagi ini setelah seminggu dipaksa minum obat pereda tyroidku, darahku yang merah itu disedot sama Mba Eflin berjubah putih yang doyan suntak suntik T__T
Jam 07.00 pagi tadi setabung darahku dihisapnya untuk dijadikan eksperimen ^^
Mudah-mudahan hasilnya tak mengecewakan Dokter Bedah yang udah semangat memotong si USBUN dari minggu lalu :)

USNIK
Ini karena kelamaan merenung di RS Harapan Kita, jadi banyak berharapnya ^^
maksudnya harapan untuk lebih sukses dari sekedar sukses. Ya misalnya buka usaha (dan ternyata Dr Vicky laurentina sudah menguslkannya juga via komentar di tulisan tentang 'Akhirnya Datang juga….'
Usaha apa? Ya karena akhir-akhir ini suka dan senang nonton MC (Master Chef), pengennya buka usaha kecil-kecilan buat kue kering. Momennya kebetulan sangat PAS. Menjelang hari raya Idul Fitri, dan Natal yang cuma setengah tahun lagi.
Doakan yah, persiapan saya sih sebulan ini. Mulai dari latihan dengan Master Chef saya di lampung dan beli buku resep aneka kue dan masakan lain. Idenya bertambah lagi kemaren sore, liat jajanan di pinggir jalan yang enak tapi rasanya ga bisa saya makan kalo mau USBUN saya disembuhkan :)
Ide nya mau jual sarapan pagi dan makanan buka puasa di sebelah kios buahnya Bapak saya yang strategis di terminal gitu :D (memanfaatkan kesempatan menguntungkan lhooo)
Soalnya di daerah tempat ortu tinggal , mayoritas suku karo tapi agama sudah membaur dan saling bertenggang rasa lhooo….
Jadi, di sana setiap bulan puasa pun ada penjual sarapan, ada penjaja jajanan buka puasa.
Duhhh, ga sabar pengen cerita pengalaman jualan di sana … ^^

USBAR

Usaha Baru, itulah target pencapaian di akhir tahun. Semoga saja semua USNIK bisa terwujud dan terlaksana dengan baik. Memulai usaha baru ga segampang memikirkan USNIK… karena butuh airmata dan keringat neh sepertinya…. banyak testimoni yang Debb baca soal memulai USBAR, ga banyak senengnya, tapi kalo ditekuni bisa BERHASIL,AMIN!!!

Ok, siap lanjutin pekerjaan yang tertunda selama opname lagi neh, doakan saya ya supaya besok darahnya ga bandel lagi, jadi operasi tak tertunda-tunda…

SEMANGAT SOREE!!!

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: Ten Years Of Media Lens - Our Problem With Mainstream Dissidents.

Diposkan oleh iwan di 13.33  

0 komentar:

Poskan Komentar