“Bungakan Uang dengan usaha sampingan | berkoak-koak”

Kamis, 04 Agustus 2011

“Bungakan Uang dengan <b>usaha</b> sampingan | berkoak-koak”


Bungakan Uang dengan <b>usaha</b> sampingan | berkoak-koak

Posted: 04 Aug 2011 01:31 AM PDT

Tidak ada orang yang mau jadi miskin, semua orang pasti ingin kaya namun mencari perkerjaan dengan penghasilan tinggi sangat susah. Banyak perkerjaan yang hanya menghasilkan gaji yang pas-pasan sehingga memerlukan usaha sampingan untuk mencukupi kebutuhan lain. Usaha sampingan mempunyai banyak bentuk seperti :

· Investasi

Investasi dianggap sebagai usaha sampingan yang penuh resiko namun menghasilkan banyak uang. Bentuk investasi yang paling digemarin adalah investasi emas, investasi saham dan investasi tanah. Biarpun investasi ini beresiko tinggi, masih banyak orang yang tetap melakukannya. Usaha ini perlu kesabaran dan kejelian dalam pembelian dan pejualan saham, emas dan tanah.

· Buka usaha

Usaha sampingan pertama adalah membuka usaha sendiri atau bersama dengan teman atau anggota keluarga sendiri. Pada mulanya, usaha ini penuh dengan hambatan. Jika usaha ini dijalankan dengan benar, usaha ini akan berkembang dengan baik. Usaha ini perlu waktu yang cukup lama untuk menghasilkan keuntungan.

· Pekerjaan tambahan

Pekerjaan freelance dan partime adalah pekerjaan di luar pekerjaan tetap. Dengan menambah pekerjaan diluar pekerjaan tetap memang menambah pendapatan Anda namun pekerjaan ini akan memakan waktu luang Anda. Tipe usaha sampingan ini juga akan menguras tenaga Anda tiap hari.

· Deposito

Deposito adalah sejenis tabungan dalam jangka panjang dimana nasabah hanya bisa mencairkan uangnya ketika jatuh tempo. Deposito memiliki bunga tabungan yang lebih besar daripada tabungan biasa. Pendapatan tambahan didapat dari bunga deposito. Deposito mempunyai resiko yang sangat kecil begitu juga uang yang dihasilkan sangat kecil dibandingkan dengan investasi, buka usuha dan pekerjaan tambahan.

"pikirkan dan pilih yang terbaik bagi Anda" -hm-


This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: A 'Malign Intellectual Subculture' - George Monbiot Smears Chomsky, Herman, Peterson, Pilger And Media Lens.

Diposkan oleh iwan di 13.38  

0 komentar:

Poskan Komentar