“Penawaran investasi terbatas utk 2 org investor, profit 2%/bln ...

Kamis, 11 Agustus 2011

“Penawaran investasi terbatas utk 2 org investor, profit 2%/bln <b>...</b>”


Penawaran investasi terbatas utk 2 org investor, profit 2%/bln <b>...</b>

Posted: 11 Aug 2011 05:35 AM PDT

Sebelumny ane ucapkan terima kasih kpd pendiri kaskus yg telah menciptakan komunitas yg sangat luar biasa & sangat menguntungkan ini,sehingga byk yg memperoleh kebaikan dr adany komunitas ini.Terima kasih jg ane ucapkan bt agan2 kaskuser yg mau meluangkan waktu melihat thread penawaran bisnis dr ane.
Berikut ini ane jelaskan maksud & tujuan ane membuka thread penawaran ini:

Profile singkat ane; Perkenalkan nama ane Ardi taufik.Skr ane msh aktif bekerja di salah satu group perusahaan yg lmyn kuat yg fokus bisnisny di food & beverage di daerah kuningan & plaza indonesia,disini ane sdh bekerja selama 1 thn lbh,sebelumny ane pernah bekerja di kelapa gading,Hotel Mulia senayan,apartemen Permata hijau,CBD serpong,& restaurant Mexico di Plaza senayan.Ane sendiri tinggal di daerah cipinang jakarta timur.
Sejarah asal mula buka usaha ini;krn pengalaman ane bekerja di food & beverage sdh lmyn lma sekitar 5 thn,terbersit keinginan untuk buka usaha makanan & minuman suatu saat nanti,gayung pun bersambut pd bln Maret 2011 ane membaca koran pos kota bahwa ada kios bakso yg mau di over kontrak di daerah depok krn pemilikny mau plg kmpng,krn jiwa enterpreneur ini sdh lma bergejolak jd ane beranikan diri utk mengambil bisnis itu.disini ane tdk sendiri dlm memulai usaha tp join dgn 1 tmn kerja ane dgn alasan br modalny mencukupi & byk ide2 bisnis yg bisa didiskusikan bila bisnis lbh dr 1 org.Selama 3 bln semenjak di over bisnis ini blm smpt launching k publik krn dlm proses pematangan konsep,recruitment sdm,pembelian asset tmbhn,blm lg menunggu proses kesembuhan ane after kecelakaan,br bulan juli ini br bs launching plng tdk sblm puasa sdh jln.
Tujuan menggandeng investor:
1. Butuh dana taktis utk penambahan beberapa asset usaha,modal awal,& dana cadangan usaha,
2. Ekspansi bisnis,meskipun outlet pertama blm buka tp dr sy & tmn sdh pny target lokasi utk outlet yg ke dua yg super strategis yg lokasiny di sekitar kampus UI depok dan dijalan raya,itu slh satu bentuk motivasi bisnis dr sy & tmn utk kemajuan bisnis ini.
3. Menjalin kerjasama saling menguntungkan yg mengutamakan kejujuran,transparansi,& itikad baik.
Penjelasan singkat ttg bisnis yg skr dijalani:
1. Bisnis makanan yg fokus dlm penjualan mie ayam & bakso sbg menu utamany,
2. Menjual minuman ringan seperti teh botol,coca cola,mizone,aqua,jus-jusan,dll
3. Menyediakan beberapa jenis kerupuk, & cemilan lainny.
4. Alamat lengkap usaha: Jl. KH.M.Usman Rt04/01 No.143,Kukusan Depok.Nama kiosny Bakso Solo yg nantiny akan diganti Mie Ayam Pak Diman.
Keuntungan lokasi usaha:
1. Dipinggir jalan raya yg dilalui angkot 24 jam,
2. Jarak 50m dr Pasar & pusat keramaian,
3. Jarak 150-200m dr Rumah Sakit Besar & ATM,
4. Persis didepan klinik pengobatan tradisional yg buka 24 jam yg selalu ramai dikunjungi oleh pasienny,
5. Dibelakang kios usaha ad kos-kosan mahasiswa/i Kampus UI Depok,
Bentuk kerjasama:
1. Utk saat ini ane & tmn bth dana sekitar 10 jt yg dibagi menjadi 2 slot yg masing2 slot bernilai investasi 5 jt, hanya utk 2 investor saja,
2. Jangka waktu kerjasama 1 thn terhitung investor menyetorkan danany,
3. Profit yg ane janjikan adalah 2 % per bln dr investasi yg per slotny 5 jt,jadi sekitar 100.000/bln/slot,jd total profit per thn yg diterima=100.000×12 bln=Rp.1.200.000/24% p.a
4. Utk pengembalian modal awal br bs dicicil di bln ke-3 sebesar 500.000/bln,sedangkan utk profit per blnny sdh bs diberikan sejak bln ke-1,berikut ini ilustrasiny;
Bulan ke- Transfer Profit/bln Cicilan modal awal Total/bln
1 100.000 – 100.000
2 100.000 – 100.000
3 100.000 500.000 600.000
4 100.000 500.000 600.000
5 100.000 500.000 600.000
6 100.000 500.000 600.000
7 100.000 500.000 600.000
8 100.000 500.000 600.000
9 100.000 500.000 600.000
10 100.000 500.000 600.000
11 100.000 500.000 600.000
12 100.000 500.000 600.000
Total/thn Rp.1.200.000 Rp.5.000.000 Rp.6.200.000
Berikut ini beberapa pertanyaan ttg investasi ini:
1. kenapa penawaran hny terbatas utk 2 org saja?
jawabn ini bisnis makanan awal ane bersama tmn,setelah dihitung2 resiko dan keuntungan yg diterima,ini cara yg realistis yg ane tempuh diawal-awal.Intiny ane menjaga kepercayaan & keamanan dana investor itu sendiri.
2. Klo ad investor yg mengajukan lbh dr 3 bagaimana?
jawab:utk saat ini ane & tmn blm bisa menerima krn utk kepentingan bersama jg,tp tdk menutup kemungkinan bila bisnis ini berjalan baik kedepanny maka akan diadakan penawaran baru.krn bisnis baru bs dilihat perkembanganny stlh 6 bln berjalan.
3. Ada jaminan utk dana investor bila diinvestasikan disini dlm kondisi terparah sekalipun misalny bangkrut/sepi?
jawab:dlm bisnis memang ad kalany naik & turun,misalny dlm kondisi sepi, selama bisnis ini blm ad tindakan penutupan/koleps maka profit yg dijanjikan ttp dibayarkan perbln+modal awalny.Begitupun dlm kondisi bankrut sekalipun modal awal investor akan dikembalikan utuh.
4. Faktor apa saja yg menguatkan pernyataan diatas(no.3)?
jawab:1. Krn ane & tmn msh aktif bekerja jd pny dana yg msh bs mengcover resiko di atas sekalipun,
2. Selain bisnis makanan ini ane jg pny unit usaha satu lagi yaitu counter plza+hp yg berjalan baik,bs jd back up dana cadangan bila diperlukan.Alamat usaha:Jl.Taruna 5 No.7 Rt16/Rw3 Kel.Serdang Kec.Kemayoran.Nama counterny "ARDI CELL".
3. Belum lagi dr tabungan masing2 sebagai dana alterrnatif.
5. Bagaimana bila tertarik dgn investasi ini?
jawab:agan2 bs melakukan penawaran dithread ane ini,sebisa mungkin ane tdk via pm br smua kaskuser tau termasuk moderator kaskus jg bs memonitor thread ane,krn disini ane mengutamakan transparansi & menjauhkan dr tindakan penipuan.sebisa mungkin setiap penawaran akan ane tindak lanjuti.
6. Legalitas kerjasama investasiny sendiri bagaimana?
jawab:kita akan tuangkan diatas hitam dan putih beserta materai sbg bukti keseriusan & kekuatan hukumny.
7. Bagaimana bila investorny jauh semisal diluar jawa or pulau?
jawabn ane baru dlm forum kaskus ini,ane lbh memilih investor yg domisiliny tdk jauh seperti jakarta,depok,bekasi,tangerang,or bogor.prosesny jg harus ketemuan lsg/tatap muka utk membahas kerjasama investasi ini,jd tdk ane harapkan tanpa tatap muka krn utk membuktikan bahwa bisnis ini memang riil bukan tipuan belaka.
8. Kenapa tdk ada bukti gambar usahany?
jawabn ane termasuk gaptek bnr soalny kaskus ini jd ane kesulitan dlm mengupload gambarny.Lbh prefer investorny lihat k tkp lokasi usahany bersama ane,disana jg ane akan berikan dokumen identitas pribadi ane beserta tmn sebagai bukti acuanny, termasuk bentuk kerjasama hitam diatas putihny bila sdh deal tentuny.
Krn usaha ane ini plng lmbt akhir bln juli ini sdh hrs buka jd ane usahakan investor sdh ad sblm datelineny.
seblm & sesudahny ane ucapkan terima kasih kpd agan2 sekalian yg membacany hrap maklum bila ad kekurangan disana-sini.saran & kritik ane trima kok di thread ane iniGBU
GO ENTERPRENEURSHIP MUDA INDONESIA……….!!!!!!!!!!!!!!!!!!

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: A 'Malign Intellectual Subculture' - George Monbiot Smears Chomsky, Herman, Peterson, Pilger And Media Lens.

Diposkan oleh iwan di 13.14  

0 komentar:

Poskan Komentar