“Buka Klinik - Suara Merdeka CyberNews”

Jumat, 30 September 2011

“Buka Klinik - Suara Merdeka CyberNews”


Buka Klinik - Suara Merdeka CyberNews

Posted: 30 Sep 2011 08:45 AM PDT

Selebrita

01 Oktober 2011

BLITZ

SELEBRITI berbisnis fashion atau parfum sudah biasa. Tapi yang dilakukan Jennifer Hudson mungkin tidak biasa. Ia membuka "The Weight Watchers Jennifer Hudson Center" di Chicago. Di tempat itu, orang dapat menurunkan berat badan sesuai dengan keinginan. "Wow saya tidak menyangka bisa memiliki sebuah usaha. Saya sangat bangga bisa ada di sini dan melihat apa yang telah saya lakukan hari ini," kata Jennifer seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (30/9). Hudson membuka usaha unik tersebut antara lain sebagai persembahan untuk almarhum keponakannya. Tujuh tahun lalu, Julian ditemukan meninggal di dalam mobil. Lebih tragisnya lagi, hal itu terjadi setelah tiga hari ibu dan saudaranya ditembak mati di rumahnya di Chicago.(dtc-75)


Pacar Baru Ayu Dewi


AYU Dewi kini telah memiliki seorang tambatan hati. Awalnya, ia merahasiakan kekasih barunya itu. Namun, kini Ayu mengakui, sang pacar tak tak lain teman lamanya. "Dia teman kecil saya. Sudah lama kenalnya," beber Ayu, saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (30/9). Ayu mengaku merasa sudah cukup dewasa untuk menjalin hubungan dengan teman dari masa lalunya itu. Ia juga sudah mengerti karakter sang pujaan hati.  "Sambil tumbuh dewasa, memahami karakter masing-masing. So far baik-baik saja hubungannya sampai saat ini," ungkapnya.(dtc-75)


Pantik FBI


KEMARAHAN aktris Scarlett Johansson karena sejumlah foto koleksi pribadinya yang sedang berpose nyaris bugil beredar di dunia maya, membuat Biro Federal atau FBI turun tangan. FBI memburu para peretas atau hackers yang saat ini sedang gemar-gemarnya menjebol sistem komputerisasi di AS. Sebagaimana ditulis MSN Entertainment , FBI sedang melakukan sejumlah penyeledikan. Kehebohan itu bermula ketika foto semi bugil aktris berusia 26 tahun tersebut muncul dan marak beredar di dunia maya, baru-baru ini. Meski demikian, hingga kini juru bicara Johansson masih enggan membuka suara. (G20-75)

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: A 'Malign Intellectual Subculture' - George Monbiot Smears Chomsky, Herman, Peterson, Pilger And Media Lens.

Diposkan oleh iwan di 14.35  

0 komentar:

Poskan Komentar