“PT BKO Persiba Buka Lowongan 5 Tenaga Profesional”

Senin, 19 September 2011

“PT BKO Persiba Buka Lowongan 5 Tenaga Profesional”


PT BKO Persiba Buka Lowongan 5 Tenaga Profesional

Posted: 19 Sep 2011 11:00 AM PDT

BALIKPAPAN - sebagai persyaratan klub professional, Persiba Balikpapan melalui PT Balikpapan Kick Off (BKO) mulai besok Selasa membuka lowongan bagi masyarakat Balikpapan dan sekitarnya yang ingin berpartisipasi langsung mengembangkan Persiba Balikpapan.
 
Komisaris Utama PT BKO H.Syahril HM Taher yang juga Ketua Umum Persiba mengadakan  rapat dengan jajaran pengurus Persiba, yang dihadiri oleh Direktur Utama PT BKO Poerba Widjaya, untuk membahas recruitmen 5 tenaga profesional .di Sekretariat Persiba, Senin malam (19/9/2011).
 
Lima lowongan yang dibuka PT BKO yakni posisi Direktur Umum, Manager Keuangan/Administrasi, Manager Umum/perlengkapan serta Divisi Teknik dan Divisi Usaha. "Persyaratannya umum saja, sesuai dengan pengalaman posisi yang ditawarkan tapi yang terpenting kita juga butuh orang yang mau bekerja keras untuk mengembangkan Persiba dan nantinya mereka akan digaji," ujar Syahril.
 
Pendirian badan hokum PT BKO sebagai salah satu syarat klub professional disyahkan oleh Kementrian Hukum dan Ham pada tanggal 20 Agustus 2011 lalu. Nantinya kelengkapan dari personil dan struktur PT BKO ini akan disampaikan kepada PSSI pada tanggal 26 September mendatang.
 
"Mudah-mudahan kita semua bias melengkapi persyaratan yang diminta PSSI kepada Persiba ini tepat pada tanggal yang ditentukan," kata Syahril didampingi Poerba Widjaya yang kini aktif sebagai Dirut Perusda Balikpapan.
 
Dalam rapat kemarin Dirut PT BKO Peorba Widjaya juga memaparkan soal susunan Perusahaan dan rencana kerja perusahaan kedepan termasuk soal langkah kedepan yang akan dilakukan oleh PT BKO dalam menjaring sponsor dan pemasukan perusahaan. "Kita sudah miliki grand starteginya untuk pendanaan Persiba tapi soal itu masih rahasia belum bisa disampaikan," katanya diplamatis.
 
Soal susunan direksi yang sangat rampaing, Poerba mengatakan yang terpenting direksi nantinya dalam menjalankan kebijakan akan banyak dibantu oleh divis-divisi yang kini tengah dicarikan personil yang mumpuni " Direksi cukup dua saja yakni Dirut dan Direktur Umum. Nantinya akan dibantu oleh divisi-divisi yang dibawahi oleh Dirum," ujar Poerba.
(edo)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: A 'Malign Intellectual Subculture' - George Monbiot Smears Chomsky, Herman, Peterson, Pilger And Media Lens.

Diposkan oleh iwan di 13.22  

0 komentar:

Poskan Komentar