“Sulit Cari Baju Hamil, Melanie Putria Mau Buka Usahanya”

Senin, 26 September 2011

“Sulit Cari Baju Hamil, Melanie Putria Mau Buka Usahanya”


Sulit Cari Baju Hamil, Melanie Putria Mau Buka Usahanya

Posted: 26 Sep 2011 02:39 AM PDT

Jakarta-C&R/OMG- Hamil bukan berarti tak memperhatikan model busana, terlebih bagi seorang entertainer seperti Melanie Putria. Tapi ia akui cukup sulit di Jakarta menemukan toko khusus untuk baju ibu hamil. Untuk itu ia berniat membuka toko baju khusus ibu hamil dan menyusui.

"Sebagai seorang entertainer enggak selalu di depan layar, aku bilang bikin sesuatu usaha misalnya baju-baju ibu hamil dan menyusui," ucapnya saat ditemui di acara 'MamyPoko Extra Sry Stripes Pad' di Hotel Gran Melia, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (26/09/2011).

Melanie juga tak ingin sendiri untuk membuka bisnis tersebut. Ibu satu putra ini ingin mengajak rekan-rekan artisnya. Sayangnya belum ada kejelasan kapan rencana tersebut akan terwujud.

Tak hanya Melanie, suaminya Angga yang merupakan vokalis 'Maliq & D'Essentials' juga ingin membuka melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Itu semua Melanie dan Angga lakukan karena sadar tak selamanya mereka ada di dunia entertain dan menyiapkan dana bagi pendidikan anaknya nanti. "Untuk anakku Sheemar harusnya ada back up plan untuk pendidikan plan yang baik untuk dia, karena biaya pendidikan juga kan gak murah ya," pungkasnya. (Ichsan)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: A 'Malign Intellectual Subculture' - George Monbiot Smears Chomsky, Herman, Peterson, Pilger And Media Lens.

Diposkan oleh iwan di 13.42  

0 komentar:

Poskan Komentar