“T2 Bisnis Fashion - KapanLagi.com”

Selasa, 13 September 2011

“T2 Bisnis Fashion - KapanLagi.com”


T2 Bisnis Fashion - KapanLagi.com

Posted: 13 Sep 2011 06:33 AM PDT

Kapanlagi.com - Dua personel T2, Tika dan Tiwi mengungkapkan bahwa dia ingin membuka sebuah usaha bergerak di bidang fashion. Mereka berkeinginan untuk membuka toko namun karena belum menemukan tempat yang pas.

Untuk sementara Tiwi menjual mulai dari baju hingga sepatu ke teman-temannya melalui by hand dan ternyata menghasilkan.

"Pengen buka butik, udah sempet hunting ke Bandung tapi belum dapat tempat yang pas," ujar Tiwi saat dijumpai di acara Panggung Bintang, MNCTV, TMII, Jakarta Timur, Senin (12/9).

Dalam bisnis ini, Tiwi juga menggaet desainer sendiri untuk merancang desainnya. Tika pun juga hanya memaparkan idenya kepada sang desainer untuk diwujudkan. Lantas dari mana referensi yang mereka ambil?

"Baca majalah fashion, kita gak suka terpaku sama satu orang. Kita lihat beberapa referensi biar gak monoton, kita minta tambahin ini atau itu. Kalau gak nonton bisa browsing fashion yang lagi in," tukasnya. (kpl/ato/faj)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: A 'Malign Intellectual Subculture' - George Monbiot Smears Chomsky, Herman, Peterson, Pilger And Media Lens.

Diposkan oleh iwan di 13.18  

0 komentar:

Poskan Komentar