“Ben Kasyafani Ingin Buka Tempat Cuci Mobil”

Kamis, 27 Oktober 2011

“Ben Kasyafani Ingin Buka Tempat Cuci Mobil”


Ben Kasyafani Ingin Buka Tempat Cuci Mobil

Posted: 26 Oct 2011 10:16 PM PDT

JAKARTA - Ben Kasyafani berencana melebarkan sayap di dunia bisnis. Salah satu bisnis yang ingin dirintis suami Marshanda ini adalah tempat pencucian mobil.

"Setelah nikah, gue lagi cari bisnis apa yang enak. Rencananya sih banyak. Pernah ingin kuliner, tapi ternyata enggak semua bisa berhasil. Terus ada juga pernah ingin macam pencucian mobil. Ya, masih dipikirin lah," kata Ben saat ditemui dalam jumpa pers Soekarno Urban Bust di Ismaya Cafe, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (26/10/2011) malam.

Agar bisnisnya sukses dan bertahan lama, mantan VJ MTV ini benar-benar mendalami konsep dan perencanaan. Selain itu, Ben juga banyak belajar dari Daniel Mananta yang sukses dengan usaha clothing.

"Ingin bisnis enggak cuma bisa bertahan 2-3 tahun. Daniel juga banyak ngajarin di sisi bisnis. Jadi artis memang menjadi salah satu keuntungannya, bisa menjamin lebih mudah, tapi enggak menjamin akan berhasil juga," tandasnya.(rik)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

Diposkan oleh iwan di 13.05  

0 komentar:

Poskan Komentar