“Nissan Buka Tiga Dealer Baru”

Selasa, 18 Oktober 2011

“Nissan Buka Tiga Dealer Baru”


Nissan Buka Tiga Dealer Baru

Posted: 17 Oct 2011 09:18 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com - Penjualan produk-produk Nissan di Indonesia terus mengalami peningkatan. Untuk memberi kemudahan, sekaligus meningkatkan pelayanan bagi konsumen, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) membuka tiga outlet baru di tiga daerah berbeda, masing-masing di Yogyakarta (Nissan Tegalrejo sebagai dealer ke-60), Sulawesi Tenggara (Nissan Kendari, 61), dan Jakarta (Nissan Pulo Gadung, 62).

"Dengan bertambahnya tiga dealer resmi tersebut, saat ini Nissan memiliki 62 jaringan pelayanan di wilayah Indonesia. Tidak hanya sekedar network yang kuat, peningkatan mutu pelayanan di setiap dealer terus kami tingkatkan guna memperoleh kepuasan dari seluruh konsumen," kata Teddy Irawan, Wakil Presiden Direktur Sales dan Marketing NMI, Jakarta, Selasa (18/10).

Sejak awal tahun fiskal 2011 (April) hingga hari ini, secara nasional jumlah dealer resmi Nissan telah bertambah 10 dealer dari 52 dealer. Semuanya telah menerapkan RVI (Retail Visual Identity) sesuai standard RVI Nissan Jepang.

Teddy menambahkan bahwa target penjualan Nissan hingga akhir tahun fiskal 2011 ini 60.000 unit, dengan pangsa pasar 7%. Untuk mendukung target tersebut, kami akan memperluas jaringan pelayanan baik penjualan maupun bengkel lebih dari 70 dealer hingga akhir tahun fiskal ini.

Secara global, perluasan jaringan pelayanan ini juga menjadi salah satu strategi yang diterapkan pada rencana jangka menengah "Nissan Power 88" yang menekankan pada usaha perusahaan dalam memperkuat brand Nissan melalui peningkatan jumlah kepemilikan produk Nissan bagi seluruh konsumen. Hingga akhir tahun fiskal 2016, Nissan bertujuan mencapai pangsa pasar global 8% dan meningkatkan laba operasional perusahaan secara berkelanjutan 8%.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: A 'Malign Intellectual Subculture' - George Monbiot Smears Chomsky, Herman, Peterson, Pilger And Media Lens.

Diposkan oleh iwan di 13.54  

0 komentar:

Poskan Komentar