“Piyu 'Padi' Siap Buka Rumah Makan dan Studio Musik - Inilah.com”

Jumat, 28 Oktober 2011

“Piyu 'Padi' Siap Buka Rumah Makan dan Studio Musik - Inilah.com”


Piyu 'Padi' Siap Buka Rumah Makan dan Studio Musik - Inilah.com

Posted: 27 Oct 2011 09:39 PM PDT

INILAH.COM, Jakarta - Tidak puas sebagai musisi dan penulis buku, Piyu 'Padi' siap membuka usaha rumah makan dan studio musik di Jogyakarta.

"Next aku mau buat restoran di Jogyakarta, terus buat studio. Jadi bisnis yang aku jalanin selalu berhubungan dengan musik," ucap Piyu di acara di peluncuran buku 'IMC That Sells' di Annex Building, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (27/10).

Piyu membeberkan alasanya tertarik untuk merintis usaha rumah makan lantaran menginginkan sebuah tempat kumpul yang mampu memberi inspirasi.

"Saya nggak mau lihat sekedar tempat makan, tapi tempat kumpul anak muda. Karena banyak anak yang bilang ingin seperti aku. Jadi aku pingin buat seperti sebuah memoribilia yang mampu memberi inspirasi," paparnya.

Sejauh ini rencana mendirikan usaha rumah makan sudah hampir selesai. "Sudah dapat tempat, partner, kita sudah tahu apa yang mau kita lakuin, tempat sudah ada, sekarang lagi proses desain, perizinan. Mungkin akhir tahun ini baru mulai bangun," paparnya. [aji]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !

Belum ada komentar untuk berita ini.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

Diposkan oleh iwan di 13.45  

0 komentar:

Poskan Komentar