“Rossa Ingin Buka Bisnis Karaoke di Luar Negeri”

Selasa, 11 Oktober 2011

“Rossa Ingin Buka Bisnis Karaoke di Luar Negeri”


Rossa Ingin Buka Bisnis Karaoke di Luar Negeri

Posted: 10 Oct 2011 06:59 PM PDT

Menurut Rossa, rencana mengembangkan bisnis tersebut akan ia realisasikan tiga tahun lagi setelah usaha karaokenya di Indonesia berjalan sukses.

Selain terus mengembangkan karirnya sebagai penyanyi, saat ini mulai merambah bisnis karaoke. Tak hanya itu, mantan istri itu juga berencana go international untuk bisnis tersebut.

"Insya Allah, mungkin setelah tiga tahun awal dulu ya. Nanti baru akan kita bawa ke sana. Untuk tahun-tahun pertama akan lebih fokus secara intern," kata Rossa. "Banyak teman-teman yang ngajak buka, tapi masih aku tampung. Aku benerin intern dulu, baru difranchise-kan. Mimpiku yang lain juga ingin di tahun 2012 bisa ada beberapa konser."

Sebagai awal, Rossa baru saja membuka tempat karaokenya, Diva Family Karaoke, di Central Park, Jakarta Barat, tepat di hari ulang tahunnya yang ke-33, Minggu, 9 Oktober. Rossa mengaku bahagia karena bisa merayakan ulang tahun sekaligus mengembangkan kemampuan bisnisnya.

"Kebetulan semuanya (ultah dan pembukaan karaoke) hari ini (Minggu). Kemarin mereka tanya, kalau dibuat pas hari ultah gimana?," kata ibu dari Rizky Langit Ramadan ini. "Bagi aku nggak ada bedanya, sama saja. Tapi memang spesial hari ini. Semoga diberi kesehatan, kebahagiaan dan rezeki terus. I feel sexy, now."

Lantas adakah orang spesial yang mengucapkan selamat ulang tahun padanya? Rossa pun menjawab, "Dia lagi nggak di Jakarta. Paling telepon, ngucapin selamat ulang tahun."

Berita Rossa lainnya :
Rossa Bantah Rumor Jalin Kasih dengan Dokter Beranak 7
Rossa Akan Rilis Single Baru Saat Konser di Singapura
Rossa Punya Gandengan Baru

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: A 'Malign Intellectual Subculture' - George Monbiot Smears Chomsky, Herman, Peterson, Pilger And Media Lens.

Diposkan oleh iwan di 13.32  

0 komentar:

Poskan Komentar