“RS Pantai Asal Malaysia Buka Layanan di Pekanbaru - Riau Terkini”

Sabtu, 15 Oktober 2011

“RS Pantai Asal Malaysia Buka Layanan di Pekanbaru - Riau Terkini”


This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: A 'Malign Intellectual Subculture' - George Monbiot Smears Chomsky, Herman, Peterson, Pilger And Media Lens.

RS Pantai Asal Malaysia Buka Layanan di Pekanbaru - Riau Terkini

Posted: 15 Oct 2011 02:12 AM PDT

Sabtu, 15 Oktober 2011 16:12
RS Pantai Asal Malaysia Buka Layanan di Pekanbaru

Setelah RS Mahtoka Melaka eksis dengan layananan di Pekanbaru, jejak serupa kini juga diikuti RS Pantai Kuala Lumpur yang resmi hadir di Pekanbaru.

Rumah Sakit Pantai Malaysia Membuka Layanan Konsumen di Pekanbaru Riauterkini-PEKANBARU- Gleneagles hospitals atau Rumah Sakit (RS) Pantai Malaysia, untuk pertama kalinya membuka klinik pusat layanan informasi bagi pasien, di Pekanbaru, Sabtu (15/10/11), yang beralamatkan di Jalan Kulim nomor 17B. Klinik ini berfungsi untuk memberikan informasi atas berbagai pemeriksaan, medical check up kepada pasien, sebelum diberikan rekomendasi pergi ke RS Pantai di Malaysia.

Hadir dalam peresmian klinik layanan konsumen RS Pantai Malaysia, Chief Operations Officer Malaysia Encik Aminudin Dawam, Konsulat Malaysia untuk wilayah Pekanbaru Zamani Ismail, dan Paguyupan Sosial Marga Tionghua Indonesia (PSMTI). Dalam kata sambutanya Aminudin Dawam menerangkan terkait keinginanya membuka klinik diatas, " Perlu diketahui jika ini untuk pertama kalinya kami membuka klinik layanan konsumen di Indonesia, dan kami memilih di Pekanbaru. Sebab menurut kami wilayah kita berdekatan, dan banyak orang Pekanbaru yang berobat ke Malaysia " ujarnya.

Dilanjutkan lagi oleh Aminudin, jika penyediaan klinik layanan konsumen ini, disediakan untuk para calon pasien yang ingin berobat ke RS Malaysia. Sehingga akan memudahkan pasien pada saat berobat ke RS Pantai Malaysia, sebab terlebih dahulu sudah didaftarkan berikut dengan klasifikasi penyakitnya, " Usaha ini kita lakukan untuk memberikan pelayanan yang terbaik, mudah cepat dann profesional, sebelum pasien dibawa ke Malaysia. Namun hal ini tentu kita hanya memberikan sebuah alternatif saja, sebab kami melihat rumah sakit disini pun sudah canggih dan maju, " urainya.

Usai peresmian klinik diatas, malamnya akan dilanjutkan dengan mengadakan seminar kesehatan mengenai jantung dan tulang, di Hotel Premiere Jalan Sudirman. Yang akan diterangkan oleh pakar kesehatan jantung dr. Venu Gopal Balchand , dan pakar Tulang dr. charanjeet Singh, kedua dokter tersebut dihadirkan khusus dari RS Pantai Malaysia. Selain itu nanti malam juga akan ada penandatanganan MoU, antara RS Pantai Malaysia, dan Paguyuban PSMTI.

Klinik layanan konsumen RS Pantai Malaysia ini, selain memberikan layanan informasi bagi pasien, juga menyediakan jasa konsultasi dokter olahraga yang ditangani oleh dr. Miftah Azrani. Sementara untuk konsultasi klinik RS Pantai Malaysia sepenuhnya dipegang oleh dr. Suyanto, MPH dengan menawarkan bidang spesialis keunggulan, seperti bedah tulang, perawatan kangker,bedah syaraf otak, bedah jantung dewasa dan anak, kosmetik dan bedah plastik.***(yunk)


Diposkan oleh iwan di 13.28  

0 komentar:

Poskan Komentar