“Ari Wibowo Buka Usaha Pengembangan Kepribadian - Inilah.com”

Kamis, 10 November 2011

“Ari Wibowo Buka Usaha Pengembangan Kepribadian - Inilah.com”


Ari Wibowo Buka Usaha Pengembangan Kepribadian - Inilah.com

Posted: 10 Nov 2011 03:08 AM PST

INILAH.COM, Jakarta - Lama berkecimpung di dunia hiburan, diam-diam aktor Ari Wibowo sudah memiliki usaha sampingan. Ari mengaku sedang menekuni bisnis pengembangan kepribadian.

"Selain syuting saya juga ada perusahaan untuk pengembangan kepribadian seseorang. Saya di situ sebagai presiden direktur dan salah satu founder. Sudah jalan tiga tahun lalu," ucap Ari saat ditemui di Plasa Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (10/11).

Pemain sinetron 'Arti Sahabat' itu juga menjelaskan, usaha yang sedang dikembangkan itu adalah pembuktian diri bahwa dirinya berada pada posisi yang lebih baik.

"Di entertainmen kan sudah, nah sekarang pingin sesuatu yang beda. Ingin naik ke tahap yang lebih baik," tutur Ari dengan senyum.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !

Belum ada komentar untuk berita ini.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

Diposkan oleh iwan di 13.21  

0 komentar:

Poskan Komentar