“Bank Syariah Bukopin Buka Cabang di Surabaya”

Kamis, 24 November 2011

“Bank Syariah Bukopin Buka Cabang di Surabaya”


Bank Syariah Bukopin Buka Cabang di Surabaya

Posted: 24 Nov 2011 03:58 AM PST

Perbankan

Bank Syariah Bukopin Buka Cabang di Surabaya

Anastasia Joice | Robert Adhi Ksp | Kamis, 24 November 2011 | 16:42 WIB

Josephus Primus

Logo Bank Syariah Bukopin (ilustrasi)

TERKAIT:

SURABAYA, KOMPAS.com - PT Bank Syariah Bukopin (BSB) membuka kantor cabang pembantu baru di Jalan HR Muhammad no 179 Surabaya, Kamis (24/11/2011). Pembukaan Capem tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan pelayanan para nasabah.

"Sejalan dengan visi BSB yaitu Menjadi Bank Syariah Pilihan dengan Pelayanan Terbaik, maka melalui Kantor Capem baru ini BSB berharap layanan yang ada bisa lebih mudah dan diterima masyarakat dengan kemudahan akses yang tersedia," ungkap Eriandi Direktur BSB.

Capem HR Muhammad yang baru ini merupakan salah satu kantor cabang pembantu terbaik yang kami persembahkan untuk para nasabah. Kantor ini dilengkapi dengan banking hall yang nyaman serta menyediakan berbagai layanan perbankan dan merupakan bagian dari komitmen BSB untuk terus meningkatkan pelayanannya kepada seluruh nasabah.

Eriandi Capem HR Muhammad yang baru ini merupakan salah satu kantor cabang pembantu terbaik yang kami persembahkan untuk para nasabah. Kantor ini dilengkapi dengan banking hall yang nyaman serta menyediakan berbagai layanan perbankan dan merupakan bagian dari komitmen BSB untuk terus meningkatkan pelayanannya kepada seluruh nasabah.

Sejalan dengan fokus bisnis dan komitmen mengembangkan usaha berbasis pelayanan terbaik, BSB terus mengalami peningkatan kinerja yang lebih baik. Terlihat per September 2011, Dana pihak ketiga (DPK) meningkat sangat signifikan sebesar 30,46 persen atau menjadi Rp1,975 triliun dibanding periode yang sama tahun sebelumnya sebesar Rp1,514 triliun.

Total Pembiayaan sebesar Rp1,602 triliun atau meningkat dibanding periode yang sama tahun sebelumnya Rp1,514 triliun. Pada Periode September, total aset sebesar Rp2,414 triliun dengan laba yang dicapai sebesar Rp11,083 miliar. Komposisi rasio keuangan per September 2011, CAR sebesar 17,64 persen, dan NPF 1,67 persen. 

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

Diposkan oleh iwan di 13.19  

0 komentar:

Poskan Komentar