“Taksi Blue Bird Kejar-kejaran dengan X-Trail di Ciputat - Detikcom”

Minggu, 13 November 2011

“Taksi Blue Bird Kejar-kejaran dengan X-Trail di Ciputat - Detikcom”


Taksi Blue Bird Kejar-kejaran dengan X-Trail di Ciputat - Detikcom

Posted: 13 Nov 2011 02:04 AM PST

Minggu, 13/11/2011 12:45 WIB

Dadan Kuswaraharja - detikOto

img

Jakarta - Wush..... Si Nissan X-Trail melaju dengan kencang bak dikejar polisi. Penyebabnya, sebuah Taksi Blue Bird tak terima karena ditabrak pengemudi Nissan X-trail hingga bumper belakangnya penyok.

Aksi kejar-kejaran Blue Bird dan Nissan X-Trail bak opera sabun di jalan raya yang menyedot perhatian pengguna jalan lainnya.

Kejadian ini berlangsung pukul 10.45 WIB di depan Lotte Mart Ciputat, Tangerang, Minggu (13/11/2011). Entah bagaimana awal mula kejadian. Namun tiba-tiba pengemudi taksi turun dari mobilnya dan menegur pengendara X-Trail di belakangnya.

Usaha sopir taksi itu tampaknya sia-sia. Pengemudi X-Trail langsung mengambil arah kiri menghindari hadangan taksi Blue Bird.

Setiap celah yang kosong dimanfaatkan pengemudi X-Trail untuk berzig-zag demi menghindari Blue Bird. Pengemudi X-trail seperti menghindar dari tanggung jawab atau merasa tidak bersalah karena menyebabkan penyoknya bumper taksi.

Di depan Giant Gintung, si sopir taksi kembali berhasil menghadang X-Trail dengan memarkirkan mobilnya tepat di depan Nissan X-Trail. Tapi lagi-lagi X-Trail berhasil kabur.

Sebuah mobil lainnya Suzuki yang dikendarai seorang pria tampak membantu pengendara Blue Bird untuk menghentikan laju Nissan X-trail. Namun usaha mereka belum berhasil. Pengemudi X-Trail tetap tidak mau berhenti dan terus tancap gas.

Opera sabun jalanan ini makin menarik ketika sopir taksi mengejar X-Trail sambil memegang kunci roda di tangan kanannya. Kaca pintu depannya ia buka sambil mengacung-ngacungkan kunci roda.

Entah sampai kapan kejaran-kejaran ini berakhir. Dari pantauan detikcom setelah lampu merah Pondok Pinang kedua mobil itu tidak terlihat lagi. Diketahui mobil X-Trail itu bernopol B 8652 CO.


( ddn / fay )

Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi Tina Arvianh di tina[at]detik.com,
telepon 021-7941177 (ext.581).

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

Diposkan oleh iwan di 13.20  

0 komentar:

Poskan Komentar