“2012, IDP Ingin Buka Usaha Sewa Apartemen”

Rabu, 28 Desember 2011

“2012, IDP Ingin Buka Usaha Sewa Apartemen”


2012, IDP Ingin Buka Usaha Sewa Apartemen

Posted: 28 Dec 2011 01:42 AM PST

Indah Dewi Pertiwi mengungkapkan bahwa dia ingin mengumpulkan duit hasil jerih payahnya selama ini. Dengan uang tersebut Indah berencana untuk membeli sebuah apartemen serta mendirikan beberapa usaha lainnya.

"Jadi aku kepengen aja ditabungin, misalkan cukup baru aku belikan apartemen dan aku sih rencananya mau buka dunia usaha. Karena kan nggak selamanya di dunia hiburan dengan banyak pendatang baru otomatis hasilnya aku tabungkan," paparnya.

Dalam jangka kedepan, Indah ingin membeli beberapa apartemen terlebih dahulu yang nantinya akan disewakannya. Sedangkan untuk usaha lainnya dia ingin terjun ke dunia fashion.

"Aku sih lebih kepengen beli beberapa apartemen juga nanti disewakan. Terus fashion karena kan aku suka banget sama yang namanya fashion untuk buka beberapa boutiqe," ujarnya saat dijumpai di Senayan City, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu.

Indah berharap rencana usahanya ini bisa terwujud di tahun 2012 nanti. "Doain aja mudah-mudahan terkumpulkan, biar tambah jobnya. Semoga di tahun 2012 dikasih jalan," tukasnya. (kpl/adt/faj)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

Diposkan oleh iwan di 13.10  

0 komentar:

Poskan Komentar