“Ekspansi - AirAsia Buka Rute Kuala Lumpur–Da Nang”

Selasa, 27 Desember 2011

“Ekspansi - AirAsia Buka Rute Kuala Lumpur–Da Nang”


Ekspansi - AirAsia Buka Rute Kuala Lumpur–Da Nang

Posted: 27 Dec 2011 12:10 PM PST

Maskapai penerbangan AirAsia telah menawarkan penerbangan langsung ke kota ketiga terbesar di Vietnam itu sejak 16 Desember lalu. Maskapai ini melayani rute baru dengan empat penerbangan mingguan yang berangkat dari Terminal LCC, Kuala Lumpur, ke Bandara Internasional Da Nang setiap Senin, Rabu, Jumat dan Minggu. Perjalanan periode untuk rute ini adalah 16 Desember 2011 hingga 27 Oktober 2012.

Rute tersebut merupakan layanan baru dari Kuala Lumpur yang menjadi tujuan ketiga AirAsia di Vietnam setelah Hanoi dan Ho Chi Minh City dan merupakan tujuan ketujuh maskapai di Indocina yang mencakup Siem Reap,Phnom Penh (Kamboja), Vientiane (Laos),dan Yangon (Myanmar).

 "Kami sangat senang menambahkan tujuan lain yang besar ke jaringan kami yang luas.Da Nang merupakan salah satu permata tersembunyi Asia Tenggara dan memiliki begitu banyak untuk menawarkan," kata Presiden Direktur AirAsia Indonesia Dharmadi kepada SINDO.

Menurutnya, selain dari sektor pariwisata, Kota Da Nang berfungsi sebagai titik pertemuan lebih pendek bagi usaha kecil menengah (UKM) lokal untuk perdagangan dalam negeri seperti yang terletak di pusat Vietnam.

Dharmadi menambahkan, Da Nang memiliki banyak pilihan akomodasi untuk wisatawan. Dari backpacker lodges hingga hotel bintang lima dan resor internasional, semua tersedia kota wisata ini. "Untuk pengaturannya, para tamu dapat log onke airasiago.com,"ujar dia.

Sementara, AirAsia juga memberikan kemudahan bagi pelancong dari beberapa wilayah di Indonesia untuk terbang ke Da Nang melalui Kuala Lumpur. Di antaranya, berangkat dari Provinsi Jawa Tengah dan DIY.

Mereka bisa melancong ke Vietnam melalui rute Semarang– Kuala Lumpur dari Bandara Internasional A Yani atau Solo-Kuala Lumpur dari Bandara Internasional Adisumarmo. Bagi warga DIY dan sekitarnya, bisa melalui rute Yogyakarta- Kuala Lumpur dari Bandara Internasional Adisutjipto.

Menurut Marketing Communication Executive PT Indonesia AirAsia Baskoro Adiwiyono, rute yang dibuka berperan besar dalam konektivitas rute AirAsia bagi penumpang yang terbang dari Kota Solo, Semarang, maupun Yogyakarta dan sekitarnya menuju ke Da Nang. ahmad antoni

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

Diposkan oleh iwan di 13.08  

0 komentar:

Poskan Komentar