“Vakum Samsons Bams Buka Bisnis Furniture - KapanLagi.com”

Senin, 12 Desember 2011

“Vakum Samsons Bams Buka Bisnis Furniture - KapanLagi.com”


Vakum Samsons Bams Buka Bisnis Furniture - KapanLagi.com

Posted: 12 Dec 2011 02:30 AM PST

Kapanlagi.com - Di tengah gempuran boyband dan girlband, ada beberapa band yang memutuskan untuk vakum sementara. Dan salah satu dari beberapa band yang vakum itu adalah band Samsons, yang sempat begitu terkenal di tahun 2005-an dengan single Kenangan Terindah.

Saat ditemui di acara soft launching LIO Gallery (Bistro, Bar, dan Lounge) di kawasan Kemang Timur, Jakarta Selatan, Senin (12/12), vokalis Samsons, Bams tampak hadir dalam usaha bisnisnya itu. Apakah Bams sudah hengkang dari Samsons?

"Gue lagi buka usaha yang bergerak di bidang furniture, bistro dan lounge. Karena vakum bukan berarti gue diam aja. Benernya gue udah lama kerja kantoran, salah satunya LIO. Waktu kuliah dulu gue kan bisnis, jadi kenapa gak kalo gue punya bisnis sendiri?" paparnya.

Putra pengacara kondang Hotma Sitompul ini mengaku bahwa untuk bisnisnya kali ini, Bams harus mengeluarkan modal cukup besar, mengingat franchise LIO sudah ada sejak 40 tahun lalu dan memiliki banyak cabang di berbagai negara.

"Dasarnya LIO ini furniture, desainernya dari Italia, kita di sini ada pabriknya, dan tentunya standar internasional. Orangtua sampai sekarang tetep dukung gue. Malah yang datang di soft openingnya temen mereka. Di sini juga ada lukisan mama, tapi pastinya gak gue jual lah ya," usai Bams(kpl/hen/aia)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

Diposkan oleh iwan di 13.09  

0 komentar:

Poskan Komentar