“MNC Securities Buka Kantor Cabang di Pati”

Senin, 23 Januari 2012

“MNC Securities Buka Kantor Cabang di Pati”


MNC Securities Buka Kantor Cabang di Pati

Posted: 23 Jan 2012 12:11 PM PST

Direktur MNC Securities Susy Meilina menyatakan menyambut baik atas kehadiran usaha ini di Kabupaten Pati."Ini membuktikan bahwa MNC Securities terus berkembang dengan baik," ujarnya akhir pekan lalu. Dia menambahkan, sejauh ini keberadaan MNC Securities saat ini sangat solid dan didukung berbagai unit usaha yang sangat besar."Aset usaha dari MNC ini sudah mencapai Rp17 triliun. Sesuatu hal yang belum tentu dipunyai pihak lain,"tegasnya.

Kantor MNC Securities yang berada di Jalan HOS Cokro Aminoto,Gang 2,No1,Kabupaten Pati tersebut, jelas dia, merupakan kantor cabang yang ke-24 di Indonesia."Pastinya, setelah di Pati, akan hadir kantor-kantor cabang yang lain,"sebutnya. Sementara itu, Kepala Cabang MNC Securities Pati Lukas Bayu A optimistis pertumbuhan usaha ini akan terus membaik. Sebab selama ini pihaknya telah memiliki partner yang bisa diajak bergabung. "Selain itu, kita juga sudah mengenal medan dengan baik,"ujarnya. Lukas menegaskan, usaha di dunia modal sudah saatnya dilakukan oleh orang-orang lokal.

" Sebab, jika tidak memiliki pemikiran seperti itu,maka usaha ini akan terus dijalankan orang asing,"tegasnya. Sebagai target jangka pendek, lanjut dia, usaha ini akan dikembangkan di kawasan Kota Pati,dan Juwana."Itu target awal kita dulu. Selanjutnya, akan terus kita kembangkan ke wilayah lain,"paparnya. 

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

Diposkan oleh iwan di 13.19  

0 komentar:

Poskan Komentar