“Perluas Pasar, Daniel Mananta Buka Butik Baru di Pondok Indah”

Jumat, 20 Januari 2012

“Perluas Pasar, Daniel Mananta Buka Butik Baru di Pondok Indah”


Perluas Pasar, Daniel Mananta Buka Butik Baru di Pondok Indah

Posted: 20 Jan 2012 03:26 AM PST

MANTAN VJ MTV, Daniel Mananta kian serius menekuni usaha butiknya. Setelah memiliki tiga store, kali ini pria tampan tersebut membuka gerai keempatnya di Pondok Indah Mall, Jakarta.

 
Melestarikan dan cinta terhadap negeri sendiri memberikan makna yang berarti bagi tiap orang. Tak ubahnya dengan kecintaan Daniel Mananta, mantan VJ MTV yang telah mengembangkan usaha retail pakaiannya dengan nama DAMN! I Love Indonesia ini. Usaha yang menjadikan tokoh-tokoh legenda Indonesia menjadi ikon dalam kaus yang diproduksinya tersebut kini membuka store keempat di South Sky Walk lantai 2, Pondok Indah Mall, Jakarta.
 
Berbeda jauh dengan ketiga toko terdahulunya, Daniel memberikan warna berbeda bagi toko terbarunya tersebut.
 
"Damn! I Love Indonesia di Pondok Indah Mall ini mempunyai konsep yang jauh lebih unik dari konsep store sebelumnya. Lewat store ini, kita akan terus berusaha untuk menjadi trend setter di Urban Indonesia street wear," tutur Daniel ketika ditemui di toko terbarunya yang terletak di South Sky Walk lantai 2, Pondok Indah Mall, Jakarta, Jumat (20/1/2012).
 
Secara konsep utama, Daniel mengatakan bahwa keinginan dirinya lewat bisnis yang digelutinya tersebut, yakni menasionalismekan masyarakat Indonesia lewat pakaian yang diciptakannya.
 
"Gue pengen lewat DAMN! I Love Indonesia, masyarakat jadi makin merasakan nasionalis dan bangga terhadap Indonesia. Enggak hanya itu, tapi mereka juga bisa menjadi spokesperson dari Indonesia karena tiap baju memiliki arti yang berbeda-beda," lanjut pria yang memiliki lesung pipi ini.
 
Dengan tetap mempertahankan ciri khas yang sudah ada, Damn! I Love Indonesia akan terus melebarkan sayapnya. Di toko keempat ini Daniel sengaja memberikan gambaran menarik dengan memajang penuh foto-foto tokoh presiden Indonesia untuk menguatkan nuansa Indonesia.
 
Bersamaan dengan pembukaan toko terbarunya tersebut, Daniel beserta Win Satrya (tokoh urban toys di Indonesia sekaligus Co-Founder Damn! I Love Indonesia) pun sekaligus meluncurkan seri terbaru dari patung Urban Bust Presiden pertama Republik Indonesia, Ir Soekarno.
 
Peluncuran eksklusif seri terbaru ini, memiliki perbedaan dari yang lain. Menurut Win, koleksi kali ini sangatlah berbeda karena meluncurkan dua warna baru, yaitu magenta dan lime green.
 
"Ini merupakan lanjutan seri dari patung Soekarno, tapi hanya di toko ini secara eksklusif kami mengeluarkan dua warna dan dengan jumlah yang terbatas. Koleksi ini kami namakan Damn! Supra Color Limited Edition Soekarno Urban Bust," tutup Win. (ind)
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

Diposkan oleh iwan di 13.16  

0 komentar:

Poskan Komentar