“RITEL MODERN Matahari Buka Gerai Hypermart Ke-66 - Suara Karya”

Senin, 30 Januari 2012

“RITEL MODERN Matahari Buka Gerai Hypermart Ke-66 - Suara Karya”


This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

RITEL MODERN Matahari Buka Gerai Hypermart Ke-66 - Suara Karya

Posted: 30 Jan 2012 11:34 AM PST

RITEL MODERN
Matahari Buka Gerai Hypermart Ke-66

Selasa, 31 Januari 2012

JAKARTA (Suara Karya): PT Matahari Putra Prima (MPP) membuka gerai Hypermart kedua di Cimanggis Square (C-Square) Depok. Kehadiran gerai ke-66 Hypermart secara nasional ini diharapkan dapat melayani kebutuhan berbelanja sehari-hari warga Depok, terutama di kawasan Cimanggis.
Peresmian gerai Hypermart yang dikelola oleh anak usaha MPP, Matahari Food Business (MFB), ini dilakukan bertepatan dengan pembukaan C-Square, Senin (30/1).
Turut hadir CEO MFB CArmelito Regalado, Merchandising and Marketing Director MFB Meshvara Kanjaya serta Property Director MPP Deborah Rosanti, Associate Director Ritel Mall Division MPP Roy Mandey, dan Corporate Communication Director MPP Danny Kojongian. Peresmian disaksikan oleh Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail.
"Daya beli warga Depok yang terus meningkat jadi perhatian kami untuk membuka gerai kedua," kata Property Director MPP Deborah Rosanti.
Sebelumnya, MPP membuka gerai Hypermart di Depok Townsquare alan Margonda dan sudah berjalan selama tujuh tahun. Sebagai kota satelit bagi DKI Jakarta, Kota Depok terus berkembang pesat, sehingga butuh penyedia kebutuhan hidup masyarakat.
"Penjualan Hypermart di Detos cukup baik, untuk itu kami kembali membuka gerai kedua di Depok dan ke-66 di Indonesia ini," tutur Deborah.
Sementara itu, Merchandising and Marketing Director MFB Meshvara Kanjaya mengatakan, kehadiran Hypermart di Depok ini menjawab kebutuhan masyarakat akan produk segar dan berkualitas serta aman untuk dikonsumsi. Selain itu juga menyediakan makanan siap saji dan produk kebutuhan rumah tangga lainnya dengan harga terjangkau.
"Hypermart akan terus memberikan layanan terbaik serta produk unggulan dan memberikan nilai tambah bagi pelanggan. Dalam operasionalnya, Hypermart juga bermitra dengan sejumlah usaha kecil dan menengah (UKM) di Depok untuk memasok produk segar dan makanan ringan," katanya.
Pada kesempatan yang sama, Corparate Communication MPP Danny Konjongian mengatakan, Hypermart terus tumbuh dan berkembang. Ini merupakan langkah konkret dan komitmen perusahaan sebagai peritel nasional untuk terus fokus pada bisnisnya.
"Kami menyediakan varian produk yang lengkap berkualitas dengan harga yang bersaing. Semuanya untuk melayani kebutuhan masyarakat di Indonesia," ujarnya.
Terkait hal ini, Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail mengatakan, pembangunan pusat perbelanjaan seperti Hypermart merupakan bagian dari perencanaan daerah dan tertuang dalam rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD).
"Pembangunan tidak hanya dilakukan di Jalan Margonda saja, tetapi di timur Kota Depok (Cimanggis-Cibubur). Juga di barat dan selatan Depok di Bojongsari yang terus dilakukan pembangunan," ujarnya.
Diharapkan pembangunan Hypermart dan Matahari di Cimanggis dapat mengurangi volume kemacetan di sekitar Jalan Margonda, Depok. Karena masyarakat yang berada di wilayah Cimanggis tidak perlu lagi ke Margonda untuk mengunjungi Matahari dan Hypermart. (Bayu)

Diposkan oleh iwan di 13.27  

0 komentar:

Poskan Komentar