“Ajib Hamdani Masih Kontrol Usaha Fitness Minggu Kemarin - Tribunnews”

Kamis, 08 Maret 2012

“Ajib Hamdani Masih Kontrol Usaha Fitness Minggu Kemarin - Tribunnews”


Ajib Hamdani Masih Kontrol Usaha Fitness Minggu Kemarin - Tribunnews

Posted: 07 Mar 2012 11:18 PM PST

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Mantan pegawai Ditjen Pajak yang diduga memiliki rekening senilai Rp 17 miliar, Ajib Hamdani, memiliki usaha sampingan lain. Usaha yang dimilikinya seperti tempat futsal dan fitness center.

Kedua usaha milik Ajib tersebut terletak di satu lahan, yang jaraknya hanya sekitar 100 meter setelah keluar dari Pondok Safari Indah, tempat kediaman Ajib. Usaha fitness yang dimiliki Ajib terbilang tidak mewah bila dibandingkan pusat kebugaran lainnya.

Nama tempat usaha fitness tersebut diberi nama Diamond Fitness Center. Kemudian persis dibelakangnya, terdapat cafetaria yang diberi nama Diamond Cafe. Sedangkan usaha futsal milik Ajib yang diberi nama Diamond Futsal, jaraknya hanya selemparan batu dari cafetaria miliknya.

"Hari Minggu kemarin atau hari Selasa, Pak Ajib masih kesini. Kontrol biasa. Dia kesini naik mobilnya yang warna hitam," ujar Taksis, karyawan di Diamond Fitness Center, Kamis (8/3/2012).

Taksis yang sudah bekerja setahun lebih ditempat tersebut, menjelaskan usaha fitness milik Ajib sudah lama buka sebelum dirinya bekerja disana.

"Saya tidak tahu persis kapan bukanya. Tetapi sebelum saya bekerja disini. Karyawan disini ada tiga, dua laki-laki dan satu perempuan. Kami ada tiga shift," terangnya.

Setiap hari, kata Taksis, ada karyawan yang mempunyai tugas menyetor pemasukan dari tempat fitness ke rumah Ajib. Setoran itu dikirim perhari, dan bukan perbulan.

"Saya tugasnya hanya jaga disini saja. Kalau ada member baru. Kalau yang setor, ada orang lain," ucapnya.

Sementara itu, usaha futsal yang dimiliki Ajib mempunyai dua lapangan. Kedua lapangan itu berwarna biru, dan suasana saat Tribunnews.com menyambanginya tampak sepi.

"Saya baru dua hari kerja disini. Jadi tidak begitu tahu. Setahu saya, disini memang sepi-sepi saja yang menyewa lapangan. Yang sudah lama kerja disini, belum datang," kata seorang pegawai Diamond Futsal bernama Maul.

Seperti diberitakan, Mabes Polri tengah menyelidiki dugaan rekening gendut yang dimiliki mantan pegawai Ditjen Pajak bernama Ajib Hamdani. Polri mendapatkan data rekening gendut Ajib Hamdani berdasarkan laporan Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK).

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

Diposkan oleh iwan di 13.10  

0 komentar:

Poskan Komentar