“beautiful morning - Its Time to Make Personal Goal Setting!!!”

Senin, 19 Maret 2012

“beautiful morning - Its Time to Make Personal Goal Setting!!!”


beautiful morning - Its Time to Make Personal Goal Setting!!!

Posted: 19 Mar 2012 10:04 AM PDT

Setelah lama bekerja dan berusaha mencapai target target perusahaan sampai terlupa bahwa perlu juga adanya goal setting untuk pribadi. Goal setting untuk pribadi. Ya tentu saja. Karena inilah yang terpenting dalam kehidupan kita. Kadang sekarang saya lihat banyak orang yang tidak mempunyai goal setting untuk pribadinya. Mereka lebih mempunyai goal setting untuk perusahaan atau departemen yang dipimpinnya. Dan umumnya orang yang seperti ini bila sudah pensiun kadang merasa kehilangan semuanya. Merasa tidak ada tujuan pasti dan hampa…..

goal-setting

Banyak juga orang yang karena di target goal setting perusahaannya sampai melupakan masalah pribadi. Lebih mengutamakan goal setting untuk perusahaan sehingga melupakan kehidupan sosial dan kehidupan keluarga pribadinya. Orang ini merasa lebih hidup bila berada di kantor dan bisa mencapai tujuan kantornya. Tapi akan merasa sepi bila berada di antara tetangga, saudara, atau acara reuni SMA nya. Merasa bila ada acara reuni hanyalah acara yang menghabiskan waktunya saja. Demikian pula acara keluarga yang dipandang tidak begitu penting.

Kadang kasihan juga melihat orang seperti itu. Tapi mungkin pula mereka menikmatinya.

Tapi kalau aku pikir mungkin goal perusahaan haruslah diperhatikan tapi tidak kalah pentingnya adalah goal setting untuk pribadi. Ya tentu ini lebih penting. Dia harus bisa memanfaatkan waktu, relasi dan kehidupannya untuk tujuan yang personal. Tapi tentu saja tujuan ini tidak yang bersifat egois. Tapi juga perlu memerhatikan keadaan sosial - tidak merugikan orang lain.

goal-setting-for-a-livable-planet

Sekarang saya pun harus membuat goal setting untuk diri saya sendiri. Kira kira apa yaaa. Salah satunya ingin bebas finansial…(bener nggak sih istilah ini???.)

Kepikiran untuk mengembangkan salah satu usaha franchise kuliner - dengan modal yang tidak begitu besar. Selain itu juga mempunyai pikiran untuk buka usaha waralaba otomotif. Mudah mudahan bisa sukses. Selain itu saya juga punya tujuan pengen banget mendirikan yayasan atas nama keluarga - Bapak agar dapat menjadi ajang untuk menambah amal ibadah bagi Alm.Bapak tercinta.Juga pengen meluangkan waktu lebih banyak dengan keluarga mengembangkan hobi dan lainnya. Menambah kenalan agar pikiran lebih terbuka dan masih banyak lagi

Kalau mau ditulis apalagi goal setting yang mau saya tulis. Wah banyak sekali. Karena intinya saya adalah seorang pemimpi dan berharap beberapa impian itu (kalo bisa semua hi hi hi) akan terwujud…. amin.


This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

Diposkan oleh iwan di 13.09  

0 komentar:

Poskan Komentar