“DIVA KARAOKE: Rossa buka suara di Pontianak”

Selasa, 13 Maret 2012

“DIVA KARAOKE: Rossa buka suara di Pontianak”


DIVA KARAOKE: Rossa buka suara di Pontianak

Posted: 13 Mar 2012 04:51 AM PDT

JAKARTA:  Penyanyi pop Rossa  yang  juga  brand ambassador Diva Karaoke meresmikan  pusat hiburan dan musik Diva Karaoke ke- 7 di Pontianak.

Rossa, alumni Fisip UI pada 2002, mengatakan perkembangan  usaha bisnis pusat hiburan dan musik itu cukup bagus. Diva Karaoke, katanya, mulai beroperasi pada April 2011 dan sekarang sudah mengopersikan cabang ke-7.

"Pada tahun ini pengelolanya berencana akan mengoperasikan  16  cabang," kata Rossa kepada Bisnis melalui telepon selulernya, Selasa 13 Maret 2012.

Diva Karaoke  terdapat  empat cabang di Jakarta antara lain di Kalibata City, Central park, Mangga Besar. Selain di Jakarta terdapat pula di Sukabumi, Kerawang dan Palembang.

"Target dari Diva Karaoke adalah keluarga. Desain interior bernuansa perempuan," tambah Rossa  yang mempunyai nama lengkap  Sri Rossa Roslaina Handiyani itu.

Pertimbangannya untuk menampilkan nuansa perempuan, kata Rossa yang telah meluncurkan  lebih dari 10 album itu, karena perempuan senang berkaraoke bersama keluarga  atau bersama teman-temannya.

Untuk itu, kata Rossa yang juga brand ambassador satu produk perawatan rambut itu, pihak pengelola menyediakan ruangan dengan kapasitas mulai dari 5 orang sampai 30 orang per ruangan.

Sementara rencana pengembangan pada tahun ini, tambah  penyanyi kelahiran Sumedang 1978 itu , terdapat di Purwakerta, Makassar dan Manado. (ra)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

Diposkan oleh iwan di 13.54  

0 komentar:

Poskan Komentar