“Joanna Alexandra Bukan Sekedar Ibu Rumah Tangga - KapanLagi.com”

Sabtu, 10 Maret 2012

“Joanna Alexandra Bukan Sekedar Ibu Rumah Tangga - KapanLagi.com”


Joanna Alexandra Bukan Sekedar Ibu Rumah Tangga - KapanLagi.com

Posted: 08 Mar 2012 01:39 PM PST

Kapanlagi.com - Artis cantik Joanna Alexandra mengaku tidak ingin menjadi ibu rumah tangga yang hanya mengurus semua anak-anaknya. Baginya, sebagai seorang wanita dewasa tentunya harus bisa bekerja dan mengurus anak.

"Kayaknya engga kepikiran pure untuk jadi ibu rumah tangga. Ibu rumah tangga juga ada yang ga pure jadi di rumah aja, ada yang buka usaha dan lain-lain," ungkapnya kala ditemui di kantor MD Entertainmnet, Jakarta Pusat, rabu (7/3).

Sebagai seorang ibu, rasa bahagia meliputi istri dari Raditya Oloan ini ketika dirinya melihat bakat akting yang sudah melekat pada kedua putranya.

"Bakat akting kali ya, kalau sehari-hari, tuh mereka suka pura-pura nangis kalo minta sesuatu," terang Joanna yang tidak ingin membatasi keinginan anak-anaknya di kemudian hari.

"Aku terserah sih mereka mau jadi apa, aku bebasin mereka dan bimbing mereka mau jadi apa," ujarnya yang mengaku lebih dekat kepada anak pertama.

"Dua-duanya dekat sama papanya. Kalo sama aku, yang sekarang aku dekat sama kakaknya. Kebanyakan manjanya ke aku sih tapi, kalau main-main ke papanya," akunya. (kpl/gum/sjw)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

Diposkan oleh iwan di 13.32  

0 komentar:

Poskan Komentar