Membuka Usaha Sendiri? Kenapa Tidak!”

Minggu, 04 Maret 2012

“<b>Membuka Usaha</b> Sendiri? Kenapa Tidak!”


<b>Membuka Usaha</b> Sendiri? Kenapa Tidak!

Posted: 04 Mar 2012 11:25 AM PST

Memiliki usaha sendiri dan berpenghasilan merupakan dambaan sekaligus hak semua orang. Yang perlu dilakukan hanyalah mencari peluang usaha yang baik diikuti tekad untuk mengusahakan keberhasilan untuk memperbaiki kehidupan. Apalagi ditengah kondisi ekonomi atau beban keuangan yang tidak pernah tercukupi dengan penghasilan yang ada.

Berbisnis?
Keluhan pertama biasanya adalah: SAYA TIDAK PUNYA MODAL. Memang benar bahwa setiap usaha memerlukan modal. Tetapi sebenarnya keinginan berusaha sebenarnya sudah menjadi modal utama. Bila keinginan ini kuat, disertai rencana yang baik dan pikiran positip, biasanya otak dan naluri kita secara otomatis memberikan masukan dan saran-saran dalam pikiran kita bagaimana mencari dan mendapatkan modal, atau memaksimalkan modal yang ada.


Lalu usaha apa yang akan Anda mulai hanya dengan Rp5,4 juta? Buka warung?

Heh...siapa bilang mustahil. Disinilah kehebatan sistim bisnis Qnet. Qnet mungkin merupakan satu-satunya perusahaan penjualan langsung (Direct Selling) saat  ini yang memungkinkan membernya berjualan keseluruh dunia dengan dukungan sistim e-commerce yang terbaik di kelasnya. Sistim Qnet bahkan mendapatkan penghargaan dari Microsoft sebagai sistim e-commerce terbaik untuk perusahaan Direct Selling.

Anda tidak punya waktu bersama keluarga? Berapa penghasilan Anda saat ini?

Saya tidak bisa berjualan
Siapa bilang menjadi member Qnet dan berbisnis di dalamnya, Anda harus berjualan? Tidak perlu. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mendaftar dan memesan SATU dari serangkaian produk unggulan Qnet yang Anda inginkan dan butuhkan. Sebagai pemilik dan pengguna produk Qnet, Anda otomatis menjadi member Qnet dan berhak MEMPROMOSIKAN produk apapun diantara ratusan produk Qnet.

Sebagai member Qnet, perlu Anda sadari bahwa Anda telah mendirikan perusahaan Anda sendiri dan Anda sebagai pimpinannya. Anda berhak untuk menjalankan perusahaan Anda. 

Rp5,4 juta adalah harga Biodisc2 yang dapat Anda pilih sebagai produk yang Anda beli. Tentu saja Anda dapat memilih produk yang lain.

Biasanya setiap member punya produk unggulan sendiri. Bila orang tertarik, mereka akan MEMESAN SENDIRI dan karena mereka memesan atas rekomendasi Anda, Anda berhak mendapatkan komisi. Sangat sederhana bukan?

Saya tidak punya waktu
Tenang. Anda membaca ini di internet, berarti Anda paling tidak mengerti tentang facebook, website, blog gratisan (wordpress, blogspot, multiply) bukan? Kebanyakan member QNET Amoeba adalah orang-orang sibuk di bidangnya, mungkin bahkan lebih sibuk dari Anda. Tetapi mereka dapat menikmati komisi dari mempromosikan produk Qnet melalui media di atas. Meski mereka sibuk, internet bekerja 24 jam mempromosikan 'perusahaan' para member.

Semua ini dimungkinkan karena, sekali lagi Qnet memiliki sistim e-commerce canggih yang terbaik di bidangnya untuk mendukung para membernya bekerja online ataupun offline untuk mendapatkan dollar. Ya, komisinya besar, dalam US Dollar!

Berikut ini adalah contoh-contoh produk Qnet yang umum dipasarkan oleh member Qnet di Indonesia, masing-masing dengan blognya:

Amezcua Biodisc, Home Pure, koleksi mewah Bernhard H Mayer, Himalayan Crystal, dan lain-lain.

Klik saja dan segera pilih produk yang menurut Anda perlukan dan menurut Anda prospektif.

Internet bekerja 24 jam 7 hari seminggu dan menjadi tenaga marketing handal untuk Anda. Anda dapat meminta bantuan rekan Anda atau rekan Qnet Amoeba di sisi kanan artikel ini untuk membuatkan blog yang serupa. Blog itu gratis kok.
Biodisc2  

Selain itu, manfaat maksimal dan kualitas produk Qnet sangat mudah didemonstrasikan sehingga sangat membantu untuk mereferensikannya kepada rekan atau orang yang Anda temui sehari-hari.

Bisnis yang sederhana dan sangat mudah dilaksanakan tanpa harus meninggalkan pekerjaan atau aktivitas utama Anda.

Indahnya lagi, bisnis ini tidak memerlukan tempat khusus serta dapat Anda jalankan di manapun, meski Anda bepergian ataupun pindah domisili.

Siapapun Anda, tidak perduli latar belakang, kondisi sosial atau profesi Anda, segera kunjungi QNET atau hubungi QNET Leader untuk bergabung dan mulai merencanakan kehidupan yang lebih baik.

Tidak seorang pun bisa mengubah hidup Anda selain Anda sendiri.

Selamat berwirausaha bersama Qnet.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

Diposkan oleh iwan di 13.06  

0 komentar:

Poskan Komentar