“Pameran Wisata Internasional Resmi Di Buka”

Jumat, 16 Maret 2012

“Pameran Wisata Internasional Resmi Di Buka”


Pameran Wisata Internasional Resmi Di Buka

Posted: 16 Mar 2012 04:00 AM PDT

Ghiboo.com - Bagi Anda para traveller inilah saatnya untuk berburu tiket liburan murah dengan berbagai penawaran dan promo.


Hari ini Jum'at (16/03), Astindo International Travel Fair (AITF) 2012 secara resmi telah dibuka. Acara yang bertempat di Jakarta Covention center ini berlangsung sampai Minggu, 18 Maret 2012 mendatang.


Dalam acara pembukaan AITF 2012, Ketua ASTINDO Ely Hutabarat mengungkapkan bahwa acara ini merupakan wadah bagi pelaku dan penikmat wisata. "Dalam ajang pameran ini mempertemukan para pelaku usaha wisata untuk mempromosikan sekaligus menjual berbagai tujuan wisata, baik dalam dan luar negeri, kepada customer dalam negeri," ujarnya.


Acara yang berlangsung selama 3 hari ini diikuti oleh 77 peserta pameran yang akan melayani kebutuhan para pengunjung mengenai travelling. Beberapa peserta yang ada di sini adalah travel agent, maskapai, hotel dll. Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa mendapat info lebih dalam mengenai tujuan wisata yang akan dipilih.


Ketua panitia penyelenggara AITF 2012, Anto Haditono menambahkan bahwa acara ini juga sebagai tempat bagi masyarakat untuk mendapatkan seputar info tentang pariwisata. "Para pengunjung dapat memperoleh info mengenai tujuan pariwisata dari dalam dan luar negeri," tambah Anto.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

Diposkan oleh iwan di 13.25  

0 komentar:

Poskan Komentar