“Tekanan dan Sorotan Buka Bobrok El Merengues”

Jumat, 23 Maret 2012

“Tekanan dan Sorotan Buka Bobrok El Merengues”


Tekanan dan Sorotan Buka Bobrok El Merengues

Posted: 23 Mar 2012 01:11 PM PDT

Sayangnya, tekanan membuka kebobrokan yang selama ini tertutupi. Kunjungan ke kandang Villarreal, Rabu (21/3),menunjukkan jelas masih lemahnya kondisi psikologis Madrid. Tidak terima setelah Marcos Senna menyamakan kedudukan,tujuh menit sebelum laga selesai, Sergio Ramos dan Mesut Oezil gagal menjaga emosi. Mereka pun dikeluarkan wasit. Padahal Madrid masih memiliki waktu untuk mencetak satu gol lagi.

Namun, hilangnya dua pemain membuat usaha mereka sangat berat.Madrid akhirnya harus membawa pulang hasil 1-1. Ketidakmampuan El Merengues––julukan Madrid––bersikap tenang ini berlanjut selepas pertandingan.Cristiano Ronaldo dilaporkan memicu provokasi di lorong ganti menuju kamar ganti pemain.Aksinya ini memancing amarah punggawa Villarreal.Sebab,ucapan Ronaldo merendahkan perjuangan mereka di lapangan. "Pertandingan yang memalukan,sepak bola tidak profesional,"ujar Ronaldo ketika itu.

Tak hanya itu, sosok pelatih bertangan dingin Jose Mourinho bertingkah berlebihan. Bukannya mencoba menenangkan anak asuhnya, sosok berjuluk The Special One ini juga terkena kartu merah di laga itu.Akibat aksinya ini,dia dipastikan tidak boleh mendampingi anak asuhnya pada laga kontra Real Sociedad,hari ini. ''Kepanikan'' Madrid ini jelas menguntungkan Barcelona.

Anak-anak Katalan akan memaksimalkan tensi tinggi yang menyerang Madrid karena sorotan negatif untuk mengatasi ketertinggalan enam poin di klasemen. Suasana tidak kondusif dan nyaman dalam diri pemain Madrid pun mengundang perhatian Presiden Florentino Perez.Dia memerintahkan klub membatalkan konferensi pers jelang laga kontra Sociedad.Dengan begitu,Mourinho tidak bisa memancing kontroversi lagi yang justru menambah buruk citra klub.

Perez juga berusaha meredakan tensi dengan mengumumkan rencana pembangunan taman hiburan Madrid di Uni Emirat Arab.Pembukaan tempat yang diberi nama Real Madrid Resort Island ini diharapkan dapat menambah minat masyarakat dunia terhadap Madrid.Holiday resort itu dilaporkan menghabiskan dana sebesar 135 miliar euro dan dibuka secara resmi pada Januari 2015.

"Ini adalah langkah strategis untuk memperkuat lembaga kami di Timur Tengah dan Asia.Real Madrid akan berada di wisata Island Resort sebagai pusat olahraga dimensi yang besar dan tingkat tertinggi.Kompleks yang luar biasa akan menarik jutaan orang mencari layanan rekreasi kualitas terbaik," ungkap Perez, dilansir Guardian. ● abd susila

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

Diposkan oleh iwan di 14.24  

0 komentar:

Poskan Komentar