“Waka Pendam III Siliwangi Buka RAT - Tubas Media”

Kamis, 22 Maret 2012

“Waka Pendam III Siliwangi Buka RAT - Tubas Media”


Waka Pendam III Siliwangi Buka RAT - Tubas Media

Posted: 22 Mar 2012 04:24 AM PDT

Terbit pada 22 Maret 2012 - 18:00 WIB | Berita Usaha | Dibaca : 47 kali

Laporan: Redaksi

Ilustrasi

Ilustrasi

BANDUNG, (TubasMedia.Com) – Wakil Kepala (Waka) Pendam III/Siliwangi mengajak semua anggota Primer Koperasi (Primkop) Pendam III/Siliwangi benar-benar memanfaatkan kesempatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup buku tahun 2011, dengan sebaik-baiknya.

Hal tersebut diungkapkan Wakapendam III/Slw Letkol Inf Isa Haryanto saat membuka RAT Primer Koperasi Pendam III/Siliwangi Ke-12 Tutup Buku 2011, bertempat di Aula Pendam III/Siliwangi, Selasa (20/3) seperti tertulis dalam siaran pers yang diterima redaksi.

RAT yang diikuti 63 orang anggota Primkop Pendam III/Siliwangi, dihadiri pula oleh Ketua Dekopinda Kota Bandung yang diwakili oleh H.Usep Sumarno, Dinas KUKM & Perindag Kota Bandung Nuri Nuraeni, Ketua Puskop Kartika yang diwakili oleh Kapten Ctp (K) Lilis S dan Kapten Ctp (K) Hasni, para Kasi, Perwira dan anggota Pendam III/Siliwangi.

Sementara itu, Ketua Primer Koperasi Pendam III/Siliwangi Drs. Bambang Setioutomo, MT dalam sambutannya mengatakan bahwa RAT merupakan pemegang kekuasaan tertinggi dalam koperasi yang bertujuan untuk mengevaluasi segala keberhasilan maupun hal-hal yang menjadi kendala pada tahun lalu.

Lebih lanjut, menurut Ketua Primkop Pendam III/Slw, dalam RAT ini diharapkan seluruh peserta dapat berperan aktif, sehingga keberadaan koperasi akan berkembang lebih baik.

Dalam kesempatan itu, Ketua Puskop Kartika Siliwangi, Ketua Umum Pusat Koperasi Kartika Siliwangi Kolonel Czi Samsu Hadi Nugroho, SE dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Kapten Ctp (K) Harni mengatakan bahwa dalam mencermati dan menghadapi perkembangan dunia usaha saat ini yang semakin kompetitif, diharapkan para pengelola koperasi dituntut untuk lebih kreaitf dalam melahirkan gagasan-gagasan yang inovatif melalui upaya-upaya pengembangan di berbagai bidang usaha.

Menururt Ketua Puskop Kartika Siliwangi, sesuai dengan tema: "Melalui penataan koperasi yang efektif dan efisien kita wujudkan koperasi yang professional dan mandiri diharapkan koordinasi dengan instansi terkait dan kompeten terhadap koperasi harus tetap dipelihara dan ditingkatkan dalam rangka penataan guna mendorong percepatan terwujudnya koperasi kartika yang professional dan mandiri. (red)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

Diposkan oleh iwan di 13.12  

0 komentar:

Poskan Komentar