“Wulan Guritno Buka Gerai Kecantikan Yang Kesembilan”

Kamis, 29 Maret 2012

“Wulan Guritno Buka Gerai Kecantikan Yang Kesembilan”


Wulan Guritno Buka Gerai Kecantikan Yang Kesembilan

Posted: 29 Mar 2012 08:56 AM PDT

Makin banyak entertainer yang melebarkan sayap ke dunia bisnis. Tak hanya bisnis kuliner atau butik saja, bisnis kecantikan pun sepertinya tengah digandrungi. Kini Wulan Guritnosudah membuka pusat kecantikan Poetre Wax & Spa miliknya yang ke-9.

Rumah kecantikan ini adalah hasil kolaborasi Wulan dengan 4 orang sahabatnya, Adriana Taurisia, Manda dan Janna Soekasah, serta Jovita Noorwanti. "Kebetulan saya di sini sebagai penengah. Manda Janna sahabatku. Aku dan Nana (Adriana) sahabatan. Manda Janna aku kenalin ke Nana. Lalu Jovita itu temannya Nana," papar Wulan.

Wulanyang dijumpai pada hari Selasa (27/3) bercerita bahwa ia lalu mengajak mereka membuka bisnis, hingga akhirnya bisa membuka gerai ke-9 di Permata Hijau. Setelah sekian tahun bersama, akhirnya lima orang ini pun semakin dekat dam terus melebarkan sayap bisnis kecantikan mereka.

Keberhasilan bisnis mereka ini pun mereka syukuri. "Alhamdulillah kami masih diberi kesempatan oleh Yang Maha Kuasa untuk terus dapat mengembangkan diri dan terus membuka Poetre di berbagai tempat. Dan bersyukur dengan lahirnya Poetre kami yang ke-9," ungkap Wulan.

Dunia entertaint yang memang tidak menjanjikan penghasilan tetap, memang harus dibarengi dengan usaha lain yang bisa mendukung pemasukan. Mungkin karena itulah, akhirnya banyak artis yang memilih bergelut di dunia bisnis. (kpl/ato/dew)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

Diposkan oleh iwan di 13.15  

0 komentar:

Poskan Komentar