“Didik Rachbini Disindir Warga Condet”

Minggu, 08 April 2012

“Didik Rachbini Disindir Warga Condet”


Didik Rachbini Disindir Warga Condet

Posted: 08 Apr 2012 06:20 AM PDT

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bakal calon wakil gubernur DKI Jakarta Didik J Rachbini, menyambangi warga sambil mengumbar janji. Didik juga mendengarkan keluhan warga di Kelurahan Balekambang, Condet, Jakarta Timur, Minggu (8/4/2012).

Didik yang datang tanpa didampingi Hidayat Nur Wahid, pasangannya dalam pemilihan gubernur DKI Jakarta 2012. Didik juga meninjau kawasan yang berbatasan langsung dengan Sungai Ciliwung. Tiba-tiba, seorang ibu spontan bertanya kepada Didik.

"Saya mau tanya, kalau kita buka usaha kecil, bagaimana akan dibantunya? Jangan kalau mau jadi gubernur aja janji, setelah menjabat lupa deh," sindir seorang ibu paruh baya yang hadir mendengarkan pemaparan program Didik.

Menjawab pertanyaan ibu tersebut, Didik menjabarkan strateginya, yang mengaku punya program khusus untuk memajukan usaha kecil dan menengah.

"Usaha kecil dan menengah bagian dari program saya. Nanti akan mengajak Bank DKI, dia harus berikan kredit ke sini. Warga miskin akan tersentuh langsung program ini," papar Didik.

Lebih lanjut Didik mengatakan, pelaku usaha semestinya mampu menjaga pengeluaran agar tidak melebihi pendapatan. Selain itu, pengusaha juga wajib memisahkan uang dagangan dengan anggaran belanja rumah tangga. (*)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

Diposkan oleh iwan di 13.07  

0 komentar:

Poskan Komentar