“Eksis di Dunia Bisnis, Maia Estianty Buka Usaha Karoke ...

Minggu, 29 April 2012

“Eksis di Dunia Bisnis, Maia Estianty <b>Buka Usaha</b> Karoke <b>...</b>”


Eksis di Dunia Bisnis, Maia Estianty <b>Buka Usaha</b> Karoke <b>...</b>

Posted: 29 Apr 2012 10:01 AM PDT

30 April, 2012

Penyanyi Maia Estianty kembali membuka usaha karoke yang diberi nama Mucelo dikawasan Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, (29/4/2012). Tempat karoke ini merupakan usaha kedua Maia setelah sebelumnya membuka tempat karoke yang diberi nama Alegro beberapa waktu lalu.

Menurut Maia bisnis karoke di Indonesia sangat menjanjikan keuntungan yang bagus dan tidak akan redup oleh jaman,oleh karena itu dirinya bekerja sama dengan rekannya membuat usaha karoke untuk wilayah second city.

" Bisnis karoke ngga pernah mati, oleh karena itu kita membuat dua brand yang berbeda. Alegro untuk kalangan pebisnis muda diwilayah perkotaan sedangkan Mucello untuk wilayah second City". tutur Maia saat ditemui di Mucelo Karoke Pamulang,Tangerang Selatan, Banten, Minggu (29/4/2012) .

Kedepanya Maia berkeinginan untuk melebarkan usahanya ini agar lebih luas lagi, dirinya menargetkan tahun ini bisa membuka 10 cabang karoke miliknya diseluruh Indonesia. "Target tahun ini 10 outlet dengan menggunakan merk Alegro dan Mucello" tambah Maia.

Maia menambahkan tempat karoke miliknya mempunyai kelebihan yang berbeda dengan tempat karoke lainnya." sistem yang sekarang ini dimiliki oleh Mucello selangkah lebih maju dibandingkan dengan tempat lain, terlebih dalam hal teknologi" pungkasnya.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

Diposkan oleh iwan di 13.09  

0 komentar:

Poskan Komentar