“Ernst & Young buka entrepreneur award 2012 - Kontan”

Senin, 16 April 2012

“Ernst & Young buka entrepreneur award 2012 - Kontan”


Ernst & Young buka entrepreneur award 2012 - Kontan

Posted: 16 Apr 2012 05:48 AM PDT

entrepreneur award 2012

JAKARTA. Lembaga audit terkemuka Ernst & Young hari ini (16/4) buka penghargaan bagi para pengusaha dan perusahaan yang dipimpinnya. Acara yang diberi nama Entrepreneur of The Year Awards 2012 ini, merupakan penghargaan bagi para pengusaha yang mampu menjadi inspirasi bagi orang sekitarnya melalui visi perusahaan, kepemimpinan dan achievement perusahaan mereka.

Di Indonesia sendiri, program penghargaan ini telah berlangsung sejak tahun 2001. Bagi para pengusaha yang ingin mendapatkan penghargaan ini, mulai hari ini dapat mendaftarkan diri dan kinerja perusahaan kantor Ernst & Young Indonesia.

Kategori yang dibuka pada tahun ini ada empat, yakni Lifetime Achievement Award, Industry Manufacturing Award, Services Award dan Young Entrepreneur Award. Adapun, kriteria-kriteria penilaian bagi para pengusaha adalah spirit pengusaha, inovasi dan personal integritasnya. Bagi perusahaannya, performa financial, strategic direction serta efek perusahaan tersebut secara nasional dan global.

Sedangkan bagi sosial entrepreneur, kriteria penilaiannya adalah keberlanjutan finansial usaha sosial tersebut, efek positif yang disebarkan, kawasan cakupannya dan inovasi.

Rencananya, pendaftaran akan dibuka selama April-Agustus, proses penjurian selama September dan pengumuman pemenang pada bulan November. Setahun kemudian, yakni pada 2013, pemenangnya akan dapat mengikuti World Entrepreneur of The Year 2013 yang diadakan di Monte Carlo.

Ernst & Young sebagai penyelenggara kegiatan ini merupakan anak perusahaan dari firma Ernst & Young Global Limited. Firma auditor yang berbasis di Inggris saat ini memiliki 152.000 karyawan yang tersebar di seluruh dunia. Kegiatan Ernst & Young of The Year ini, telah dilaksanakan di lebih dari 50 negara.

Di Indonesia Prof. DR Dato\' Sri Tahir, MBA merupakan pemenang dari Indonesia Entrepreneur Of The Year 2011. Beliau merupakan Executive Chairman dari Mayapada Group.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

Diposkan oleh iwan di 13.48  

0 komentar:

Poskan Komentar