“Walikota Pekanbaru Buka Mukota Kadin ke IV - Riau Terkini”

Rabu, 11 April 2012

“Walikota Pekanbaru Buka Mukota Kadin ke IV - Riau Terkini”


This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

Walikota Pekanbaru Buka Mukota Kadin ke IV - Riau Terkini

Posted: 11 Apr 2012 02:46 AM PDT

Rabu, 11 April 2012 16:46
Walikota Pekanbaru Buka Mukota Kadin ke IV

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Pekanbaru menggelar musyarah kota ke-IV. Kegiatan tersebut dibuka Walikota Firdaus.

Riauterkini-PEKANBARU- Walikota Pekanbaru Firdaus, meminta kepada seluruh anggota Kamar Dagang dan Industri (Kadin). Untuk turut berperan menjadi penggerak bagi perekonomian Pekanbaru, serta menjadi tuan rumah bagi setiap peluang industri pada saat ada iven penting misalnya pada pelaksanaan PON mendatang. Hal itu disampaikan walikota, Rabu (11/4/12) saat membuka musyawarah kota (Mukota) ke IV Kadin Kota Pekanbaru, di Hotel Mutiara.

Lebih lanjut lagi walikota mengatakan bahwa anggota Kadin, harus dapat memanfaatkan setiap peluang yang ada. " Peluang usaha di Pekanbaru ini sangat banyak sekali, kita harapkan anggota Kadin dapat mengoptimalkan setiap peluang. Sehingga kehadiran Kadin ini, dapat menjadi penggerak ekonomi serta menjadi tuan rumah sendiri setiap ada iven-iven penting, misalnya pada pergelaran PON mendatang, " ujarnya.

Selain itu walikota juga berharap agar pengusaha di Pekanbaru, dapat menjadi agen perubahan untuk peningkatan perekonomian kota. Mengingat potensi peningkatan perekonomian di Pekanbaru sangat besar, baik dibidang infrastruktur, ruko, dan perumahan. " Sudah saatnya setiap anggota kadin, dapat menunjukkan kiprahnya. Dalam mengoptimalkan setiap peluang, dengan terus bersinergi dengan pemerintah, dalam membangun pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, " tutur walikota.

Adapun agenda mukota ke IV Kadin Kota Pekanbaru, akan memilih kepengurusan baru untuk priode masa bakti 2012-2017 mendatang.***(yunk)


Beri tanggapan | Baca tanggapan

Diposkan oleh iwan di 13.13  

0 komentar:

Poskan Komentar