“Buka Resto Ayushita Praktekkan Ilmu Kuliah - KapanLagi.com”

Jumat, 25 Mei 2012

“Buka Resto Ayushita Praktekkan Ilmu Kuliah - KapanLagi.com”


Buka Resto Ayushita Praktekkan Ilmu Kuliah - KapanLagi.com

Posted: 25 May 2012 05:51 AM PDT

Kapanlagi.com - Berawal dari ajakan sang bunda Tini Nugraha dan temannya, Etty Bachrie yang mengajak Ayushita menanamkan saham pada bisnis makanan Indonesia, alih-alih personil BBB ini mencemplungkan diri ke usaha yang telah berjalan sejak 2006 itu.

"Iya, dari yang cuma diajak tanam saham, eh kelamaan kok mau nyoba terjun ya. Apalagi ada mata kuliah manajemen. Makanya semua saya jalani di sini, ada performing art-nya juga. Jadi teori plus lapangan," katanya, Kamis (24/5) malam.

Ditambahkan, setelah dia mencemplungkan diri pengalaman pun diperoleh. Utamanya berkaitan dengan semua bisnis tersebut.

"Misalnya harus dibiasakan menyatukan pikiran karena bukan punya sendiri dan tau kalo ada masalah. Harus ada inovasi agar pelanggan betah. Kita gak kabur karena ini punya kita, alhamdulillah 6 tahun lancar. Mungkin karena chemistry ibu dan tante dah terjalin lama," tutur pacar Aditya Danandayu itu saat ditemui di grand re opening Uncle Rood's di Kemang Raya, Jakarta Selatan.

Diketahui dalam bisnis resto ini, suguhan menu Indonesia terasa menonjolkan makanan dari Makasar seperti sop konro, mie titi dan nasi goreng merah. (kpl/dis/faj)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

Diposkan oleh iwan di 13.06  

0 komentar:

Poskan Komentar