“MNC Life Buka Kantor Pemasaran di Bali”

Jumat, 11 Mei 2012

“MNC Life Buka Kantor Pemasaran di Bali”


This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

MNC Life Buka Kantor Pemasaran di Bali

Posted: 11 May 2012 01:09 PM PDT

Saturday, 12 May 2012
DENPASAR– PT MNC Life Assurance (MNC Life) melakukan ekspansi bisnis ke Bali dengan membuka kantor pemasaran diDenpasarkemarin. Pembukaan kantor terbaru tersebut untuk meningkatkan pelayanan di seluruh Indonesia serta memudahkan akses masyarakat di Denpasar dan sekitarnya untuk mendapatkan solusi perencanaan keuangan melalui produkproduk berkualitas yang ditawarkan MNC Life.

"Ini merupakan kantor pemasaran ketujuh setelah sebelumnya kantor pemasaran serupa telah diresmikan di Jakarta, Medan,Bandung,Yogyakarta, Surabaya,dan Manado," kata Direktur Utama MNC Life Patricia Rolla Bawata dalam keterangan pers tertulis yang diterima SINDO kemarin.Acara pembukaan kantor pemasaran terbaru milik MNC Life tersebut dilangsungkan di Gedung Indovision,Jalan Diponegoro No 109,Denpasar.

Patricia Rolla Bawata mengatakan, kantor pemasaran akan terus bertambah sesuai dengan ambisi MNC Life yang menargetkan diri menjadi perusahaan asuransi dengan pangsa pasar terbesar di Indonesia. Dia optimistis bahwa wilayah Bali dan sekitarnya memiliki potensi pasar yang sangat besar." Sebagai wilayah yang terus berkembang dan didukung pertumbuhan penduduk yang signifikan, kami optimistis dalam memasarkan produk kami di Bali,"ujarnya.

Dia mengatakan,MNC Life yang berdiri sejak 23 November 2010 terus berakselerasi dalam memberikan solusi finansial ke seluruh masyarakat Indonesia. Upaya itu dilakukan dengan memasarkan produk asuransi jiwa yang lengkap melalui sistem multijalur distribusi didukung jajaran agen mandiri sebagai unit usaha utama. dedi supriyadi          

Diposkan oleh iwan di 13.17  

0 komentar:

Poskan Komentar