“Ussy Sulistyawati Buka Gerai Sepatu Rancangannya - Tribunnews”

Kamis, 24 Mei 2012

“Ussy Sulistyawati Buka Gerai Sepatu Rancangannya - Tribunnews”


Ussy Sulistyawati Buka Gerai Sepatu Rancangannya - Tribunnews

Posted: 24 May 2012 07:23 AM PDT

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA  - Sambil menunggu kelahiran anak pertamanya dengan Andhika Pratama, Ussy Sulistyawati sedang merintis bisnis sampingan. Ussy menggeluti usaha sepatu rancangannya.

Ussy Shoes, itulah brand yang dipakai perempuan kelahiran Jakarta, 13 Juli 1980 ini untuk sepatu buatannya. Awalnya, Ussy memasarkan sepatu-sepatu cantik dengan beragam warna itu melalui situs www.justussy.com.

"Karena mendapat respon cukup bagus, maka saya beranikan buka gerai," tuturnya kepada Surya (grup Tribunnews.com)  Rabu (23/5/2012).

Gerai pertama yang dibuka Ussy dan sang suami ada di Pasaraya Blok M, Jakarta. Berikutnya menyusul di daerah Kelapa Gading, Jakarta.

Sepatu yang dipatok harga antara Rp 250.000 hingga Rp 1 juta itu terdiri dari bermacam bahan.  "Ada yang kulit asli, imitasi, glitter, suede, dan juga lak. Ussy Shoes tak cuma bagus dengan pilihan warna yang sangat banyak, tapi juga nyaman. Kenyamanan memang jadi prioritas," tegas Ussy yang sempat merilis dua album It's Me dan The Other Side of Me.

Uniknya, meski sepatu yang dijual Ussy untuk konsumsi remaja putri dan wanita dewasa, disain sepatu itu lebih banyak disodorkan oleh Andhika. "Untuk model memang Andhika yang gambar. Sedang saya memadu padankan warna dengan bahannya," papar ibunda Syafa Al Zahra ini.

Baca juga:

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends: Donate to Wikileaks.

Diposkan oleh iwan di 14.00  

0 komentar:

Poskan Komentar